NEWS

Sang Idola Kembali! Ninja Streaming di Twitch Bersama Dr Lupo

Bimo Mahardika   |   Jumat, 07 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penutupan platform Mixer, tempat dirinya melakukan streaming. Ninja beberapa kali sempat melakukan streaming di YouTube. Banyak penggemar mempertanyakan apakah dia akan melanjutkan karirnya di YouTube, ke platform lain, atau bahkan ke dunia Hollywood.

Baca ini juga :

» Lakukan Donasi, PewDiePie Kejutkan Para Streamer Kecil di Twitch!
» Apple Anggap Tuntutan yang Dilakukan Epic Games atas Fortnite Hanya Sebatas Kebutuhan Marketing!
» Sedang Lakukan Live Stream, Seorang Streamer Twitch Ini Alami Perampokan!
» Setelah Minggat dari iPhone, Fortnite Kini Tidak Bisa Dimainkan di Mac
» Channel Twitch Tentara Amerika Serikat Jadikan Peristiwa Bom Atom Jepang Candaan dalam Game Among Us

Kabar mengenai dirinya akan menjajal dunia Hollywood sudah ramai diperbincangkan beberapa pekan lalu. Kemudian kabar baru lainnya terdengar kembali, Ninja akan berkolaborasi dengan Dr Lupo yang juga seorang streamer. Pada 5 Agustus kemarin ternyata mereka berdua telah melakukan streaming di Twitch dan bermain fortnite.


Sumber: Ninja Twitch

“Streaming yang direncanakan hanya dalam waktu 14 jam bersama Dr Lupo sangat sukses di Twitch. Aku sangat merindukan ini.” Ujar Ninja melalui akun twitternya. Dalam cuitan tersebut, Ninja menunjukkan capaian streaming selama 2 jam yang dilakukannya itu telah ditonton oleh lebih dari 1,2 juta orang.


Sumber: Twitter @Ninja

Sebelum melakukan streaming di Twitch beberapa hari lalu, terakhir kali Ninja melakukan streaming di platform tersebut adalah satu tahun yang lalu. Dan lagi-lagi belum bisa dipastikan apakah Ninja akan kembali streaming di Twitch dengan rutin atau tidak.

Sumber: indozonegame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru