Feature

Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Horizon Zero Dawn


Sumber: Official Guerrilla Games.

Setelah memasuki usia 2 tahun sejak perilisannya sebagai salah satu game eksklusif terbaik di PlayStation 4, Horizon Zero Dawn memang sudah meninggalkan kesan kuat bagi banyak gamer yang telah memainkannya. Tidak cuma di PlayStation 4 saja, Horizon Zero Dawn juga telah rilis di PC.

Horizon: Zero Dawn sebelumnya merupakan game eksklusif PlayStation 4, dimana dalam game ini menghadirkan bentuk game action RPG yang memungkinkan pemain untuk dapat menjadi seorang pemburu yang tengah menjelajahi dunia purba dengan elemen teknologi canggih. Disini pemain akan merasakan permainan RPG yang dikemas dengan gaya baru dan dunia yang baru, sehingga pemain akan dapat bertemu makhluk-makhluk dinosaurus dari jaman purba namun dengan balutan metal diseluruh tubuhnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4

2. GOT: Winter is Coming M


Sumber: Official YOUZU(SINGAPORE)PTE.LTD.

Keseruan novel karya George R.R. Martin kini hadir di perangkat mobile melalui smartphone kamu. Ikuti kisah konflik untuk memperebutkan tahta sebagai penguasa tujuh kerajaan pada game yang memiliki lisensi resmi HBO ini. Winter is Coming, jadilah penguasa bijaksana yang dicintai rakyat atau tirani yang ditakuti.

Download di: Google Play.

3. Idola Phantasy Star Saga


Sumber: Official SEGA

Game ini akhirnya akan rilis secara global dan sedang mengadakan tahap closed beta. Idola Phantasy Star Saga mengusung mekanisme gameplay turn-based RPG yang sekilas mirip dengan seri Fate/Grand Order. Walaupun tidak ada yang terlihat istimewa dari segi gameplay, penyampaian jalan cerita dan ilustrasi karakter dalam game ini terlihat mengagumkan. Tidak mengerankan tentunya, karena efek grafis dan ilustrasi karakternya ditangani oleh Sho Mutsura yang juga mengerjakan Phantasy Star Online 2 dan sekuel terbaru Sakura Taisen.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Guardian Tales


Sumber: Official Kakao Games Corp.

Berbicara soal game RPG untuk platform mobile, pastinya kita sudah banyak sekali mengenal berbagai judul game. Nah, kali ini kembali datang sebuah game RPG terbaru berjudul Guardian Tales yang dibuat oleh Kakao Games. Menariknya game ini menawarkan petualangan RPG dengan grafis ala 8-bit yang imut dan mudah dimainkan di smartphone mana saja.

8-bit RPG sendiri memang konsep yang sejak dahulu kala membuat genre tersebut menjadi sukses seperti sekarang. Guardian Tales mencoba mengajak kita bernostalgia, dengan percampuran sistem bermain di masa sekarang. Pasalnya, meski bergrafis imut, game ini punya segudang fitur yang akan memuaskan para pecinta RPG.

Download di: Google Play.

5. Fall Guys: Ultimate Knockout


Sumber: Official Devolver Digital

Kalau kamu penggemar acara Benteng Takeshi, maka kamu akan menyukai game yang satu ini. Fall Guys akan mengajakmu dalam permainan menyelesaikan berbagai wahana penuh tantangan bersama para pemain lain. Pemain yang tercepat hingga finish dan bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang, sedangkan yang lambat akan tereliminasi..

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru