NEWS

Pembalasan Dendam 20 Tahun Dimulai! Kinemon dan Denjiro Berhasil Melukai Kaido!

Billy Mariza   |   Sabtu, 08 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Melanjutkan cerita One Piece yang mana para Azakaya Nine berhasil menyerang Kaido secara dadakan sesuai perhitungan mereka. Karena serangan ini, Kaido teringat akan perseteruannya dengan Oden yang mana berhasil melukainya. Bahkan diantara mereka berhasil menusukkan pedangnya ke Kaido walaupun Kaido tidak terluka karena hal itu.

Disisi lain, Ulti mencoba menghadang Luffy dan Yamato yang sedang mencoba untuk pergi ke aula utama. Namun salah satu Yonkou Big Mom ikut datang menghampiri Luffy yang mana sepertinya Big Mom ingin membalaskan dendam akibat kekalahannya pada arc Whole Cake Island.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!


Sumber: Toei Animation

Luffy dengan jelas kembali menantang semua orang, mulai dari Kaido, Orochi, hingga Big Mom ingin ia kalahkan dan ingin perang secara besar-besaran disini. Meskipun awalnya Big Mom meremehkan jumlah pasukan yang dimiliki oleh Luffy, namun sebuah laporan mengejutkan Queen. Pasalnya para tahanan ibukota Bunga, Udon, Law, hingga Marco dan Perospero bergabung.

Tanpa babibu, Kaido berubah menjadi seekor Naga Shenlong dan menghancurkan atap tengkorak raksasa di Onigashima. Pertarungan pembalasan dendam para Samurai Wano telah dimulai. Membawa jiwa Oden didalamnya, mereka mempertaruhkan semuanya, apalagi suku Mink sedang dalam kondisi primanya dimana bulan purnama sedang muncul yang memungkinkan akan hadirnya kemampuan Sulong Nekomamushi, dan para ksatria Mink lainnya.

Apakah nantinya para Azakaya Nine berhasil mengalahkan Kaido? Bisakah Luffy berhasil mengalahkan Big Mom? Harap bersabar, minggu depan libur ya!

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Shounen Weekly Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru