NEWS

Perubahan Meta di Tengah MPL ID, Keuntungan atau Kerugian?

Bimo Mahardika   |   Jumat, 07 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perubahan pada patch dalam mobile legends tidak jarang berpengaruh pada mata yang akhirnya harus mengalami perubahan. Perubahan patch yang memiliki dampak sangat besar adalah saat gelaran turnamen MPL ID Season 5 sedang berjalan.

Baca ini juga :

» Ini Alasan Todak Begitu Superior di Regular Season MPL MY/SG Season 6!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» MPL Indonesia Season 6 Jadi Turnamen Terpopuler Kedua Setelah Worlds 2020 di Bulan September!
» Luminaire Ungkap Cara Kalahkan RRQ Seperti di M1! Masih Valid Kah?
» Ini Sikap Moonton Terhadap Pro Player Perempuan Mobile Legends! MPL Ladies?

Bahkan perubahan patch ketika itu sangat dikeluhkan oleh Bigetron Alpha yang sedang berjaya. Anak-anak Bigetron Alpha dengan terang-terangan mengungkapkan bahwa mereka belum bisa beradaptasi dan membuat performa mereka menjadi kendor.


Sumber: YouTube Alter Ego

Namun, kali ini pernyataan berbeda diberikan oleh pelatih Alter Ego, Coach Nasi Uduk. melalui wawancaranya dengan One Esports dirinya menyatakan perubahan meta ditengah gelaran turnamen sekelas MPL mampu menjadi kesempatan untuk tim kuda hitam untuk mengganjal tim papan atas.

Coach Nasi Uduk juga mengatakan bahwa sudah masuk pro, semua orang dituntut punya solusi. Hal tersebut menurutnya juga dapat memberikan warna baru. Dan tim kuda hitam bisa menggelincirkan tim-tim kuat.

Sumber: ONEESPORTS

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru