NEWS

Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri

Cita Aditya   |   Jumat, 07 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reality Rift adalah salah satu organisasi yang mengedepankan tim Dota 2. Organisasi yang bermarkas di Singapura ini pernah memakai jasa Drew, Carry asal Indonesia. Namun Drew memutuskan untuk meninggalkan Reality Rift dan posisinya sementara digantikan oleh Ah Jit. Ada hal lucu yang terjadi beberapa waktu lalu.

Baca ini juga :

» Free Fire Hadirkan Berbagai Fitur Menarik pada Pembaruan Patch yang Akan Datang!
» Tidak Hanya Pemain Biasa, Kali Ini PUBG Mobile Banned Streamer yang Gunakan Cheat!
» Menanggapi Tantangan EVOS, Genflix Aerowolf Clay: Sebelum Lawan Kaesang, Kalahin Kita Dulu!
» PUBG Mobile Indonesia Unggah Video Sisi Lain Para Pro Player Dengan Judul “The Drop Zone”
» Tenang Aja, Sony Masih Akan Dukung Konsol PlayStation 4 Sampai Tahun 2024!


Sumber: One Esports YouTube

Melansir dari AFK Gaming, seluruh tim Reality Rift sedang berpergian ke Mall. Hingga menyisakan sang kapten Nutz sendirian. Namun hal tersebut malah menjadi petaka. Pasalnya tiba-tiba bootcamp dari Reality Rift digedor oleh Polisi. Tetangga sebelah bootcamp ternyata memang semalam kehilangan harta benda. Kebetulan sang maling pergi ke arah bootcamp dari Reality Rift.


Sumber: Reality Rift Facebook

Nutz sempat sedikit melawan hingga akhirnya member Reality Rift serta jajaran staff berhasil meyakinkan bahwa dirinya bukan pencuri yang dicari. Tak hanya itu, bahkan polisi akhirnya berbicara santai dengan Reality Rift. Namun, hal tersebut dikeluhkan oleh CEO Reality Rift yang bernama Ilyas Valsov. Dirinya mengeluhkan ini adalah kali keempat bootcamp didatangi oleh polisi dengan dalih salah tangkap.

Waduh, untung saja kejadiannya tidak berlanjut ya! Bahkan sang polisi dikabarkan malah berkonsultasi soal gaming dan memberikan like ke sosial media Reality Rift

Sumber: Afk Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru