NEWS

Rilis Trailer Perdana, Kostum Superhero Ashiap Man Ambil Referensi Kostum Superhero DC Green Arrow!

Billy Mariza   |   Sabtu, 08 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan rahasia lagi jika YouTuber nomor satu di Asia Tenggara ini tengah menggarap filmnya sendiri dengan judul Ashiap Man. Atta Halilintar secara resmi telah melepas trailer terbaru dar filmnya tersebut. Tidak hanya Atta Halilintar saja yang ikut hadir di film ini sebagai pemeran utama, namun turut juga dibintangi Aurel Hermansyah dan aktris cantik Nasya Marcella.

Dalam trailernya sendiri sepertinya diceritakan seorang pria yang bernama Zul hendak melindungi kampungnya dari para penjahat. Meskipun tidak memiliki kekuatan super ia berusaha ingin menjadi seorang pahlawan layaknya cerita-cerita komik superhero lainnya.

Baca ini juga :

» Marvel Resmi Mengumumkan Tidak Akan Me-Recast Chadwick Boseman untuk Black Panther II!
» Petualangan Sherina Shippuden? Miles Films Resmi Hadirkan Petualangan Sherina 2 Tahun Depan!
» Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!
» Makin Wibu, Chef Arnold Cosplay Yukihira Souma Kolaborasi dengan Punipun Sebagai Erina Nakiri!
» Hapus Kesedihan, Jess No Limit Ajak Sang Adik Jessica Jane Kolaborasi dalam Channel YouTube-nya!

Menariknya, cerita Ashiap Man banyak mengambil referensi-referensi dari cerita pahlawan super yang terkenal. Seperti Flash yang terkena sambaran petir, dan Gundala yang mana sebuah pasar terbakar. Tidak hanya itu, Ashiap Man juga memiliki kostum yang cukup mirip dengan kostum pahlawan super dari serial komik TV DC yaitu Green Arrow pada Season 7.

Dengan banyaknya adegan pertarungan dan komedi romantis lengkap dengan para bintang-bintang beken yang nantinya turut hadir dalam film ini, sepertinya film ini akan menarik. Gimana, tertarik untuk menonton Ashiap Man?

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: YouTube Atta Halilintar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru