NEWS

Aktor Terkenal Ryan Reynolds Gabung AbleGamers untuk Membantu Gamers Penyandang Disabilitas

Bimo Mahardika   |   Sabtu, 08 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa tidak kenal Ryan Reynolds, aktor Hollywood terkenal yang telah memerankan karakter Deadpool dengan apik. Hubungan Ryan Reynolds dengan game terlihat saat dirinya menjadi pengisi suara di film Detektif Pikachu, serta film yang akan tayang beberapa waktu kedepan, Free Guy.

Baca ini juga :

» Gamers Juga Bisa Dapat Uang! 7 Tahap Awal Menjadi Reseller Voucher Game
» Penelitian Mengatakan 80% Gamers Suka Main Game Sambil Ngemil Makanan Ringan
» Tidak Cuma Ariel NOAH, 7 Artis Indonesia Ini Ternyata Gemar Bermain Game Online
» Nenek Berusia 83 Tahun Pemain The Elder Scroll 5 akan Dapatkan Karakter In-Gamenya Sendiri
» Toko Game Raksasa Ini Ditutup Karena Karyawan yang Kasar dan Meneriaki Pelanggan

Kini dirinya telah memutuskan untuk bergabung dengan AbleGamers. Melalui sebuah video, dirinya bersama Steve Spohn selaku Chief Operating Officer AbleGamers mempromosikan sebuah charity. Di sepanjang video, Ryan Reynolds menampilkan humornya dan mempromosikan kegiatan amal tersebut dengan menyenangkan.


Sumber: YouTube Steve Spohn

Bagi yang belum tahu, AbleGamers adalah organisasi non profit yang memiliki tujuan untuk membantu akses para penyandang disabilitas agar dapat memainkan video games yang mereka sukai.

AbleGamers memiliki tujuan yang benar-benar mulia, dan sangat menyenangkan melihat seorang Ryan Reynolds ada di dalamnya. Mungkin ini adalah awal dari Ryan Reynolds dalam kontribusinya terhadap video game. Disamping melihat dirinya berperan dalam film dengan apik, kedepannya mungkin kita akan sering melihat dirinya berada dalam proyek-proyek yang berkaitan dengan video game.

Sumber: GAMERANT

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru