NEWS

Sukses Besar! Final Fantasy VII Remake Tembus Penjualan 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 08 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian yang cukup lama, Final Fantasy VII Remake akhirnya sudah resmi dirilis dan telah mencuri hati dari banyak fans baru. Meskipun hanya termasuk episode pertama yang mencakup porsi cerita di Midgar, namun game ini sukses menawarkan pengalaman yang jauh lebih memuaskan lewat fokus cerita, interaksi karakter, serta kesuluruhan gameplay yang dikembangkan dengan kualitas terbaik.

Gamenya sendiri sudah berhasil mencatatkan angka penjualan sebanyak 3.5 juta kopi di seluruh dunia hanya dalam waktu tiga hari saja, dan angka tersebut sekarang sudah berhasil menembus 5 juta kopi. Pengumuman ini disampaikan melalui website resmi Square Enix dan akun sosial media resmi mereka.

Baca ini juga :

» Api Kegelapan! Inilah Aksi Keren Hiei dari YuYu Hakusho di Jump Force!
» Keren Abis! Game RPG Next-Gen 'Scarlet Nexus' Akan Hadirkan Cerita dengan 2 Protagonis!
» Capcom Umumkan Film Seri Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness, Siap Tayang di 2021!
» [TGS 2020] Game Indonesia 'A Space for the Unbound' Menangkan 2 Penghargaan di Tokyo Game Show 2020!
» [TGS 2020] Serasa Game Konsol! Dynasty Warriors Diumumkan Untuk Android dan iOS!

Selain itu, Final Fantasy VII Remake juga tercatat sebagai game dengan penjualan digital tercepat sepanjang sejarah Square Enix dengan angka dua juta kopi terjual. Pencapaian ini mungkin juga dipengaruhi faktor pandemi COVID-19 yang memang mendorong penjualan versi digital dari hampir semua rilis game terbaru sepanjang tahun ini.

Final Fantasy VII Remake sendiri sudah resmi dirilis dan bisa dimainkan di PlayStation 4. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli gamenya, Final Fantasy VII Remake versi standar saat ini dijual di harga IDR 754.000 sementara versi Deluxe Edition di harga IDR 1.189.000. Bagi kamu yang merupakan kaum sultan dan ingin mendapatkan versi lebih premium, ada juga paket 1st Class Edition yang dibanderol di harga IDR 5.239.000.

Sumber: Official Square Enix

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru