NEWS

Persona 4 Golden Sukses di Steam, SEGA Pertimbangkan Rilis Game Lainnya di PC!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah bertahan sebagai game eksklusif di PlayStation Vita selama lebih dari tujuh tahun, Persona 4 Golden telah resmi dirilis di PC via Steam dan menarik perhatian dari banyak sekali gamer. Game tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai game JRPG non-mmo teramai yang pernah ada di Steam dan mengalahkan Final Fantasy XV.

Karena kesuksesan tersebut, SEGA mengakui bahwa penjualan fantastis Persona 4 Golden di Steam diluar ekspetasi mereka, dan SEGA mengatakan bahwa mereka semakin tertarik untuk membawa judul game lainnya yang sebelumnya eksklusif konsol tertentu untuk dirilis pada platform lainnya, sepertinya Steam misalnya.

Baca ini juga :

» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» Game Hype Para Wibu "Genshin Impact" Akhirnya Telah Resmi Dirilis!
» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!

SEGA memang menjadi salah satu publisher asal Jepang yang aktif merilis game eksklusif besutannya untuk dirilis di PC. Sepertinya seri Yakuza misalnya, beberapa seri tersebut yang sebelumnya eksklusif PlayStation 4, kini satu per satu sudah mulai dirilis di Steam. Begitu juga dengan Persona. Dengan statement tersebut, tidak menutup kemungkinan kedepannya game SEGA lainnya seperti Persona 5 juga akan menyambangi Steam.

Sumber: DSOGaming

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru