NEWS

Rilis Untuk PS5 Juga? Granblue Fantasy: Relink Akan Umumkan Tanggal Rilis di Akhir Tahun!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbagi segudang detail terbaru pada akhir tahun lalu, Granblue Fantasy: Relink telah berhasil menarik perhatian banyak sekali gamer lewat kualitas gameplay action kelas atas yang ditangani langsung oleh PlatinumGames. Untuk sebuah proyek ambisius yang berawal dari game mobile populer, sepertinya pihak Cygames tidak akan kesulitan untuk melakukan pemasaran hingga luar wilayah Jepang. Semua itu juga belum dihitung dari popularitas PlatinumGames yang sangat dikenal oleh banyak gamer di wilayah barat.

Granblue Fantasy: Relink cukup bungkam selama beberapa bulan terakhir ini. Baru-baru ini, Cygames akhirnya resmi mengumumkan kalau mereka akan membagikan berbagai detail menarik Granblue Fantasy: Relink pada ajang Granblue Fantasy Fes 2020 yang diadakan pada tanggal 11 hingga 13 Desember 2020. Kemungkinan besar, mereka akan mengumumkan jadwal rilisnya. Sang sutradara juga menyebutkan kalau pengembangan game tersebut sejauh ini berjalan lancar.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Xbox, Developer Mengaku Puas dengan Mudahnya Membuat Game Untuk PS5!
» [VIDEO] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!
» Tidak Hanya Silent Hill, Metal Gear Solid Rumornya Juga Mendapat Remake Untuk PS5!
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Langsung Ludes! Sony Berjanji Akan Membuka Tahap Pre-Order Lagi Dalam Waktu Dekat

Walaupun gamenya sudah terlihat dipoles dengan sangat baik dan hampir rampung, sayangnya pihak developer masih belum bisa berbagi informasi mengenai perkiraan tanggal rilis. Namun setidaknya game ini sudah dipastikan akan rilis secara eksklusif untuk PlayStation 4. Karena akan diumumkan pada akhir tahun nanti, ada sedikit kemungkinan Granblue Fantasy: Relink juga akan dirilis untuk PlayStaion 5.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru