NEWS

Maju Magnum! Pabrikan Asal Tiongkok Rakit Tamiya Victory Magnum Ukuran Asli dan Dapat Dikendarai!

Billy Mariza   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu merupakan bocah-bocah yang lahir di zaman keemasan anime yang hadir di Indonesia pada tahun 90an akhir atau 2000an awal, mungkin sudah gak asing lagi dengan judul anime yang satu ini, Bakusou Kyoudai Let's & Go! Paling menariknya dari anime ini adalah mengenai Tamiya Mini 4WD yang sempat menjadi mainan paling hype pada zaman itu meskipun sekarang mainan tersebut masih ada di pasaran.

Sebuah halaman fanpage Facebook telah membagikan beberapa foto di Facebook yang menunjukkan model ukuran asli dari sebuah Tamiya milik Go, Victory Magnum. Menariknya ini tidak hanya pajangan saja, mobil ini bisa dikendarai seperti layaknya mobil pada umumnya.

Baca ini juga :

» [TGS 2020] Kejutan! Edens Zero Dapatkan Adaptasi Game Action RPG dari Konami!
» Chizuru Ada Lagi! Anime Rent A Girlfriend Resmi Mendapatkan Season Kedua!
» Setelah Diundur, Log Horizon Season 3 Dipastikan Tayang 13 Januari 2021!
» Anime "Attack on Titan" Season Terakhir Baru Akan Ditayangkan Desember 2020!
» Baru Tamat, SAO Akan Kembali dengan Petualangan Asuna di Aincard! Sword Art Online: Progressive!


Sumber: Facebook Fantasticko

Model Tamiya 1:1 ini dibuat oleh Wang Factory di China dan bukan percobaan pertama kali mereka dalam menciptakan kreasi mobil. Sebelumnya mereka juga membuat Tesla Cybertruck versi mereka sendiri dan Optimus Prime yang dapat diubah.



Sumber: Facebook Fantasticko

Wang Factory mengaku butuh setidaknya lebih dari 6 bulan untuk mengubah model Tamiya dari ukuran kecilnya menjadi ukuran asli. Victory Magnum ini dilengkapi mesin Mitsubishi 6A13 V6 2.5 liter twin-turbocharged dengan output daya maksimal 280PS serta dilengkapi 5 Speed Transmisi Manual.

Dalam animenya, Victory Magnum adalah Tamiya ketiga milik Go Seiba menggantikan Magnum Saber miliknya. Victory Magnum digambarkan mampu mencapai kecepatan tinggi dijalan turus namun memiliki stabilitas yang cukup rendah.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Wapcar.my

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru