NEWS

Tanpa Bennymoza, RRQ Endeavour Sang Raja Point Blank Pindah Ke Game Valorant

Cita Aditya   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memutuskan untuk pensiun dari Point Blank lewat video yang cukup mengharukan. RRQ Endeavour mengakhiri gelaran Point Blank National Cup dengan berat. Namun, pada turnamen tersebut setidaknya RRQ Epic mampu melaju ke Point Blank International Cup dan meraih juara dua. RRQ Endeavour sempat berpindah ke Call of Duty Mobile. Namun, hanya sementara saja.

Baca ini juga :

» Artis X Pro Player! KUY Entertainment Gelar Turnamen Mobile Legends Celebrity Superstars Battle 2020!
» RRQ Lemon Tersenyum! Sang Alien Beri Pesan untuk Moonton Perihal Turnamen MPL!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton
» Luminaire Ungkap Cara Kalahkan RRQ Seperti di M1! Masih Valid Kah?
» Lagi-Lagi Juara MPL, R7 Menginginkan Skin Khusus Tiap Pemain RRQ dari Moonton!


Sumber: Rex Regum Qeon Facebook

Lewat poster yang ditunjukkan oleh Rex Regum Qeon, RRQ Endeavour kembali dengan susunan lamanya. Tak hanya itu, mereka juga menambahkan Forstmisty mantan pemain CS:GO dari Rex Regum Qeon. Sayangnya, tidak ada Bennymoza di susunan kali ini. Mereka akan bersaing di ketatnya turnamen Valorant yang akhir-akhir ini memang ramai di Indonesia.


Sumber: Yulius Nextjacks YouTube

Akhir-akhir ini memang beberapa pemain Rex Regum Qeon Endeavour bermain Valorant. Namun siapa sangka, mereka meneruskan tren ini. Bahkan NextJacks yang tadinya memutuskan untuk ada di bangku pelatih, ikut andil dengan bermain di divisi terbaru satu ini.

Dengan ini susunan dari RRQ Endeavour untuk Valorant adalah:

1. KingLeo

2. Talent

3. F1re

4. NextJacks

5. Frostmisty

Sumber: Rex Regum Qeon Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru