NEWS

Meski Sudah Pindah ke YouTube, Dr Disrespect Masih Tidak Tahu Alasan Dirinya di Banned Twitch

Cita Aditya   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengumumkan lewat beberapa teaser dan video pendek. Dr Disrespect memutuskan untuk pindah ke YouTube. Meski belum ada klausul antara kedua belah pihak, namun Doc tampaknya akan nyaman di platform ini. Dengan bermodalkan 2,9 Juta Subscribers. Dirinya akan memulai petualangan baru sebagai seorang streamer. Banyak orang-orang yang sudah mencoba membership dari pria yang ikonis dengan kumis panjangnya.

Baca ini juga :

» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!


Sumber: DLTAP Twitter

Ketika di stream pertama dan orang-orang mulai menanyakan alasan mengapa Dr Disrespect di banned dari Twitch, pria ini mengatakan “aku tetap tidak tahu, hingga saat ini diriku tak tahu mengapa Twitch melakukan banned kepadaku:. Tidak terbukanya Twitch juga menjadi pertanyaan Netizen. Pasalnya Dr Disrespect adalah bagian dari orang-orang dengan perjanjian eksklusif di Twitch.


Sumber: Dr Disrespect YouTube

Meski sudah beberapa kali di interview soal hal tersebut, Dr Disrespect tidak blak-blakan soal banned yang menimpa channelnya. Bahkan, Dr Disrespect juga mengatakan biarkan pihak legal dari dirinya yang mengatasi hal tersebut. Bukan tanpa alasan, hal ini menyangkut kontrak yang jumlahnya fantastis.

Wah, dengan ini makin banyak orang yang meragukan kredibilitas dari Twitch. Gimana menurut kalian?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru