NEWS

Meski Sudah Pindah ke YouTube, Dr Disrespect Masih Tidak Tahu Alasan Dirinya di Banned Twitch

Cita Aditya   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengumumkan lewat beberapa teaser dan video pendek. Dr Disrespect memutuskan untuk pindah ke YouTube. Meski belum ada klausul antara kedua belah pihak, namun Doc tampaknya akan nyaman di platform ini. Dengan bermodalkan 2,9 Juta Subscribers. Dirinya akan memulai petualangan baru sebagai seorang streamer. Banyak orang-orang yang sudah mencoba membership dari pria yang ikonis dengan kumis panjangnya.

Baca ini juga :

» RTX ON! Seorang YouTuber Buat Game Subway Surfers dengan Kualitas HD!
» Activision Akan Hadirkan Banyak Hal di Update Call of Duty: Mobile Season 11 Mendatang!
» Setelah Umumkan Rating Pemain, Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21!
» Imbas Flash Player Berhenti Update, FarmVille Mengatakan Akan Menutup Layanannya
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Harga ROG Phone 3 Hingga Among Us Kalahkan Free Fire


Sumber: DLTAP Twitter

Ketika di stream pertama dan orang-orang mulai menanyakan alasan mengapa Dr Disrespect di banned dari Twitch, pria ini mengatakan “aku tetap tidak tahu, hingga saat ini diriku tak tahu mengapa Twitch melakukan banned kepadaku:. Tidak terbukanya Twitch juga menjadi pertanyaan Netizen. Pasalnya Dr Disrespect adalah bagian dari orang-orang dengan perjanjian eksklusif di Twitch.


Sumber: Dr Disrespect YouTube

Meski sudah beberapa kali di interview soal hal tersebut, Dr Disrespect tidak blak-blakan soal banned yang menimpa channelnya. Bahkan, Dr Disrespect juga mengatakan biarkan pihak legal dari dirinya yang mengatasi hal tersebut. Bukan tanpa alasan, hal ini menyangkut kontrak yang jumlahnya fantastis.

Wah, dengan ini makin banyak orang yang meragukan kredibilitas dari Twitch. Gimana menurut kalian?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru