NEWS

Villain Terkuat dari Hunter x Hunter, Meruem Dipastikan Hadir di Jump Force!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disambut dengan ekpektasi besar dari banyak gamer dan fans anime di seluruh dunia, Jump Force sayangnya berakhir dengan nasib yang cukup memprihatinkan. Gamenya sendiri memang meraup angka penjualan hingga basis pemain yang tinggi, namun kualitas gamenya yang buruk dan penuh permasalahan teknis menjadi kekurangan fatal. Untungnya pihak developer tidak menutup mata dan terus berupaya untuk menyempurnakan kualitasnya, termasuk juga dengan menyiapkan lima karakter DLC sebagai bagian dari konten Character Pass 2.

Setelah menghadirkan Todoroki Shoto dari seri My Hero Academia, karakter DLC selanjutnya yang akan hadir di Jump Force ternyata adalah Meruem. Meruem sendiri adalah salah satu sosok villain paling ikonik dari serial Hunter x Hunter dan termasuk karakter yang mendapat banyak sekali permintaan agar ditambahkan ke Jump Force.

Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak

Sebagai petarung jarak dekat, Meruem dibekali dengan ekor yang super kuat dan memiliki semacam stinger yang berguna sebagai senjata utama. Sejak kelahirannya, dia sudah dibekali dengan kekuatan luar biasa dan memang dikhususkan sebagai senjata biologis yang tidak tertandingi. Sebagai salah satu sosok karakter terkuat di seri Hunter x Hunter, akan sangat menarik tentunya untuk melihat keseluruhan movesetnya.

Bagi para fans yang sudah tidak sabar menantikan DLC karakter ini, Meruem rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Jump Force sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Versi gamenya untuk Nintendo Switch juga sudah disiapkan dan akan dirilis pada tahun 2020 ini.

Sumber: Official Bandai Namco

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru