NEWS

Strategi Kerap Dibocorkan Oleh Publik, EVOS Legends Tutup Histori Pertandingan para Pemainnya

Reza Alif   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap tim esports pastinya selalu meracik strategi-strategi rahasia yang nantinya digunakan untuk mengagetkan para lawannya saat pertandingan. Seperti halnya juga para tim Mobile Legends yang kerap meracik draft sampai cara bermain untuk bisa memenangkan pertandingan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Namun, hal yang kurang mengenakkan datang dari tim EVOS Legends, strategi mereka kerap kali bocor, saat para pemain publik melihat history pertandingan setiap pemainnya. Bahkan dari history pertandingan pun, pemain baru yang belum diresmikan kerap lebih dahulu terungkap sebelum diumumkan secara resmi.

Karena itu demi menyempurnakan strategi untuk MPL ID Season 6 mendatang, EVOS Legends pun menutup erat informasi mengenai strategi mereka dengan mengunci history pertandingan setiap pemainnya, Seperti yang dilaporkan oleh ONE Esports. Tentu ini dilakukan agar tim lain tidak bisa menebak strategi yang mereka akan gunakan nantinya.

Sebelumnya, strategi EVOS Legends memang sempat bocor saat para pemain publik menyadari perubahan role dari REKT dan membagikannya di sosial media mereka. Hal ini pun bisa jadi kurang berguna jika diketahui lawan, karena tim lawan bisa mulai menyiapkan strategi counter untuk bisa mengalahkan EVOS Legends.

Sumber: ONE Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru