NEWS

Mendukung Esports Agar Terus Maju, Menpora RI: Jaga Kesehatan!

Bimo Mahardika   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih banyak orang yang menganggap bahwa esports sesungguhnya bukanlah suatu kegiatan olahraga. Namun, berbeda dengan Bapak Zainudin Amali selaku Menpora Republik Indonesia yang menganggap bahwa esports juga merupakan sebuah olahraga karena membutuhkan keterampilan dan konsentrasi.

Baca ini juga :

» Tidak Mau Kalah! Free Fire Kembali Hadirkan Elite Pass Bertema Mesir Kuno, Anubis Legend II
» Komentar Wizzking Mengenai Kembalinya XIN dan Update Patch Terbaru Mobile Legends!
» Semakin Mantap! Telah Dilantik Pengurus Esports dari Berbagai Daerah di Jawa Barat!
» Buang Kebanggaan Demi Uang, Deretan Kasus Match Fixing di Ranah Esports
» “Little Groot” Juara PMPL Ladies Sea 2020 Ini Resmi Melepas Semua Pemainnya!

Beberapa pekan lalu diketahui bahwa kemenpora mengadakan sebuah turnamen bernama “Piala Esports 2020” yang merupakan inisiatif langsung Menpora untuk mencari dan mendukung talenta muda dalam dunia esports.

Selain mendukung agar dunia esports bisa terus maju melalui turnamen-turnamen yang didukung pemerintah, dirinya selaku Menpora juga berpesan mengenai kesehatan para pemain esports.

Pada konferensi pers rangkaian turnamen Free Fire Fall 2020 melalui virtual meeting Bapak Menpora mengatakan:
"Saya pesankan kepada seluruh atlet atau player yakini Esports adalah olahraga, oleh karenanya tetap jaga kesehatan dan kebugaran, dan karena sekarang masih pandemi maka jalankan secara disiplin protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan, dan jangan lupa pakai masker.” Ujarnya.

Sumber: Kemenpora

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru