NEWS

Jadwal MPL ID Telah rilis, El Clasico RRQ VS EVOS Langsung Tersaji di Minggu Pertama

Reza Alif   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia season 6 akhirnya sebentar lagi akan kembali bergulir, tepatnya dimulai pada hari Jumat mendatang, 14 Agustus 2020. Para tim-tim yang akan berlaga nanti juga semuanya sudah siap dengan komposisi pemain serta strategi baru yang akan mereka terapkan di regular season.

Baca ini juga :

» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit!
» Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI
» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» 12 Tim Free Fire akan Bertanding untuk 200 Juta Rupiah di Grand Final Piala KONI 2020


MPL Indonesia

Jadwal untuk turnamen pun kini juga sudah dirilis oleh pihak Moonton melalui website resmi MPL Indonesia. Menariknya, di minggu pertama nanti, El Clasico antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi akan langsung terjadi. Perseteruan kedua tim Mobile Legends paling kuat di dunia ini pastinya akan sangat di nanti.

RRQ Hoshi yang berperan sebagai juara bertahan sekaligus pemegang takhta, pastinya bertekad untuk menjaga gelar juara mereka, khususnya dari EVOS. EVOS Legends sendiri yang pada pertemuan terakhir masih harus kalah, tentu juga memiliki keinginan bisa mengejutkan dan mengalahkan RRQ Hoshi, langsung di minggu pertama.

Selain rivalitas antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi, di minggu pertama, tepatnya di tanggal yang sama dengan El Clasico, Alter Ego yang kini diperkuat oleh Udil, juga akan bertemu dengan musuh bebuyutannya, yaitu Bigetron Alpha. Pastinya, minggu pertama ini akan langsung memanaskan turnamen MPL Indonesia, jadi sampai kelewatan untuk kamu para pecinta Mobile Legends.

Sumber: MPL Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru