NEWS

Idaman Banget! Artis Cantik Natasha Wilona Main Mobile Legends Bareng Evos Esports

Bimo Mahardika   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak ada yang mengira, artis cantik Natasha Wilona yang terkenal karena sinetron anak jalanan ternyata memiliki ketertarikan terhadap game Mobile Legends. Pada video YouTube yang diunggah oleh Evos “Winda” Earl, terlihat Natasha Wilona yang menggunakan akun dengan nickname “charmeine” ikut bermain bersama dengan squad Evos.

Baca ini juga :

» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit!
» Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI
» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» 12 Tim Free Fire akan Bertanding untuk 200 Juta Rupiah di Grand Final Piala KONI 2020

Anak-anak Evos yang bermain bersama Natasha Wilona diantaranya adalah Evos REKT, Evos Revici, Evos Zoeybit, dan Evos Earl. Artis cantik yang akrab disapa Wilo ini menggunakan hero Vexana, yang ternyata sudah mencapai Supreme 3 Vexana.


Sumber: YouTube Winda Earl

Hal lucu terjadi saat tim melakukan draft pick, terdengar suara Evos Rexxy ingin bergabung bermain bersama squad Evos, alih-alih diajak bermain bersama squadnya, yang terjadi malah sebaliknya. Rexxy diusir tidak diajak bergabung untuk bermain bersama, “Tidur aja sana” Ucap REKT mengusir Rexxy.

Wilo terlihat sudah sangat memahami game Mobile Legends, terbukti dari capaian supreme Vexana dan selama game berjalan dirinya mampu menjadi support yang baik untuk tim. Capaian Rank Wilo sendiri terbilang sangat tinggi, dirinya saat ini sudah mencapai tier Mythic II dengan poin 442.

Sumber: YouTube Winda Earl

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru