NEWS

Produser Street Fighter, Yoshinori Ono Resmi Meninggalkan Capcom Setelah 30 Tahun Bersama

Bimo Mahardika   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eksekutif Produser Street Fighter, Yoshinori Ono, mengundurkan diri setelah kurang lebih 30 tahun bersama Capcom. Ono berterima kasih kepada semua orang yang pernah bekerja bersama dirinya di Capcom. Namun dirinya tidak memberikan alasan mengenai keputusannya ini. Ada rumor mengatakan bahwa keputusannya mengundurkan diri adalah karena permasalahan internal di dalam direksi kerjasama Street Fighter.

Baca ini juga :

» Bikin Main Makin Seru, Tips Dapatkan Karakter [Street Fighter V: Champion Edition] di Summoners War
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Hadirnya Hashasin dan Kolaborasi Summoners War x Street Fighter
» Update Kolaborasi Summoners War dan Street Fighter V: Champion Edition Dapatkan KEN ★5 Eksklusif Sekarang
» Kolaborasi Epik Game Legendaris dengan Summoners War! Monster dari Street Fighter telah Diumumkan!
» Com2uS X Capcom! Segera Hadir Kolaborasi Epik Summoners War X Street Fighter V: Champion Edition

“Aku telah bersama dengan Street Fighter dalam waktu yang lama, masa indah, dan sulit yang telah terlewati,” Ujar Ono melalui akun twitternya. “Hati saya dipenuhi oleh apresiasi kepada para pemain yang telah memberikan kehangatan dan dukungan yang baik kepada Street Fighter, terutama selama beberapa dekade terakhir ini Street Fighter dapat kembali bersinar dan tumbuh aktif.”

“Dan sekarang, setelah hampir 30 tahun bekerja untuk Capcom, aku keluar dari perusahaan pada musim panas ini,” Ujar Ono. “Ini berarti aku akan mengundurkan diri sebagai brand manager Capcom beserta Street Fighter yang ada di dalamnya.”


Sumber: Twitter @YoshiOnoChin

Staff Capcom pada generasi selanjutnya akan terus menjaga Street Fighter dan memimpin World Warriors,” Tambah Ono. “Dan, aku yakin mereka akan terus membuat Street Fighter menjadi luar biasa. Aku akan menantikan Street Fighter yang baru dan bagaimana akan dikembangkan, sebagai salah satu pemain game biasa di waktu mendatang.”

Akhir kata Ono mengatakan bahwa “(aku) mencoba untuk menghubungi orang-orang yang bekerja denganku di masa lalu.” tentang pengunduran dirinya, tetapi dirinya mengaku “cukup sulit untuk menjangkau semua orang yang berhubungan denganku sepanjang karir yang hampir 30 tahun.”

Sumber: eurogamer

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru