NEWS

Akhirnya! Game Mobile RPG 'Idola Phantasy Star Saga' Pastikan Rilis Versi Global!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 10 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan sebagai proyek selebrasi franchise Phantasy Star yang sudah memasuki usia 30 tahun, Idola Phantasy Star Saga adalah game mobile RPG besutan SEGA yang cukup sukses mempertahankan eksistensinya selama dua tahun terakhir. Setelah memulai debutnya di wilayah Jepang, akhirnya publisher Boltrend Games mengumumkan kalau game ini juga akan dirilis secara global.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun sosial media terbaru untuk gamenya, dimana mereka juga sudah menyiapkan tahap Closed Beta yang menawarkan konten Main Story dengan enam karakter playable. Ada juga mode Arena yang bisa diakses terlebih dahulu oleh para pemain yang berhasil masuk ke tahap Closed Beta ini.

Baca ini juga :

» Genshin Impact Umumkan Update 1.1, Hadirkan Banyak Konten dan Karakter Baru!
» Here We Go Again! Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Rilisnya ke Desember 2020!
» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!

Untuk gamenya sendiri, Idola Phantasy Star Saga adalah game mobile RPG yang mengusung mekanisme gameplay turn-based RPG yang sekilas mirip dengan seri Fate/Grand Order. Walaupun tidak ada yang terlihat istimewa dari segi gameplay, penyampaian jalan cerita dan ilustrasi karakter dalam game ini terlihat mengagumkan. Tidak mengherankan tentunya, karena efek grafis dan ilustrasi karakternya ditangani oleh Sho Mutsura yang juga mengerjakan Phantasy Star Online 2 dan sekuel terbaru Sakura Taisen.

Sementara ini masih belum ada kepastian mengenai jadwal rilis versi globalnya, namun Idola Phantasy Star Saga nantinya akan tersedia secara gratis di perangkat Android dan iOS. Bagi yang tertarik untuk mencoba gamenya terlebih dahulu, kamu bisa mengunduh versi Jepangnya melalui Google Play Store dan App Store.

Sumber: Official Boltrend Games

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru