NEWS

Makin Halus dan Mantap! Frame Rate Game PUBG MOBILE Bisa Tembus 90fps!

Billy Mariza   |   Senin, 10 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu ingin bermain game PUBG Mobile dengan frame rate yang lebih tinggi dari 60fps, mungkin agak sedikit tricky. Pasalnya, kamu harus mengunduh PUBG Mobile versi Tiongkok yaitu Game for Peace lengkap dengan sebuah smartphone yang mendukung layar yang memiliki kecepatan refresh 90Hz hingga 120Hz.

Namun sekarang kamu sudah tidak perlu repot lagi, karena Tencent Games secara resmi telah menunjang performa bermain game PUBG Mobile dengan dukungan 90fps untuk Amerika Serikat dan negara lainnya dalam sebulan mendatang. Tetapi hal yang berbeda akan terjadi jika kamu memiliki smartphone dengan merk OnePlus.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Jika kamu pemilik smartphone OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, OnePlus 7T, atau OnePlus 7 Pro, maka kamu sekarang dapat menjalankan game PUBG Mobile dengan mulus di 90 frame per detik.

Hal ini karena adanya kesepakatan eksklusif antara Tencent Games dan OnePlus, meskipun hal tersebut akan berakhir pada 7 September mendatang. Setiap smartphone yang mendukung frame rate lebih tinggi dapat mengaktifkan 90fps sebagai opsi di dalam gamenya. Tentunya ini kabar yang baik untuk smartphone yang memiliki layar dengan refresh rate diatas rata-rata.

Sayangnya iPhone belum mendapatkan hal tersebut, karena seperti yang diketahui layar iPhone masih berada di 60Hz sehingga belum mendapatkan fitur. Cerita akan berbeda jika sang gamer menggunakan iPad Pro yang sudah memiliki layar refresh rate hingga 120Hz.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: PUBG MOBILE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru