NEWS

Wawancara Kocak Bigetron RA Setelah Menjuarai PMWL East 2020, BTR Luxxy: Kok Dukung Tim Luar?

Bimo Mahardika   |   Senin, 10 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Red Aliens resmi menjadi juara di PMWL East 2020 Season Zero. Setelah usai bertanding, Pasta dan Wolfy selaku Caster bahasa Indonesia mewawancarai keempat anggota Bigetron RA. Banyak pesan dan candaan yang disampaikan oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy.

Pasta menanyakan bagaimana perasaan anak-anak Bigetron RA setelah berhasil keluar sebagai juara, Zuxxy mengatakan bahwa “Perasaannya lega karena menang dramatis kejar-kejaran poin, bangga lega aja.”

Baca ini juga :

» Sering Mendapatkan Umpatan Negatif dari Netizen, Babyla Laporkan Hal Tersebut ke Polisi!
» Rehat Untuk MPL Season 9, XINNN: Udah Penuh, Udah 10 Slot, Gua Harus Membagi Waktu sama Keluarga!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Semakin Dekat dengan Nimo TV Gala 2021! Saksikan Acaranya di Ekslusif di Nimo TV!
» EVOS SG Resmi Lepas Jungler Legendaris Mereka, Potato! EVOS SG Mobazane is Real?

Tidak lupa ucapan terima kasih mereka sampaikan kepada orang tua mereka “Terima kasih buat para orang tua kita yang sudah mendukung sampai titik ini.” Ujar Zuxxy mewakili teman-temannya.

Tidak hanya itu, beberapa candaan juga diucapkan oleh mereka,
“Itu yang namanya Clutchgod ganti aja” Ujar Ryzen sambil tertawa. Clutchgod merupakan anggota tim TSM Entity - India. Hal tersebut Ryzen sampaikan karena dirinya menganggap bahwa yang pantas menggunakan nama Clutchgod adalah dirinya bukan Clutchgod sendiri. Ryzen memang sebelumnya melakukan Clutch terhadap 6 musuh di Map Vikendi.


Sumber: YouTube PUBG MOBILE Indonesia

Tidak hanya Ryzen, Luxxy pun menggoda para pendukung Indonesia “Buat penonton, kok dukung tim luar sih? Kan ini Indonesia.” Ujar Luxxy mengejek. Hal tersebut disampaikan karena memang di kolom komentar banyak terjadi keributan yang dikarenakan oleh banyaknya penonton Indonesia yang lebih mendukung RRQ Athena padahal tim tersebut bukan berasal dari Indonesia.

Akhir kata ditutup oleh pesan yang disampaikan Ryzen untuk turnamen PMPL mendatang “Sering-sering latihan, jangan pantang menyerah. Gausah minder tanya sana sini, gausah gengsi (tim Indonesia).”

Anak-anak Bigetron Red Aliens memang terkenal akan kepercayaan diri mereka setiap kali diwawancarai oleh media. Namun, itu semua memang sebanding dengan kemampuan yang mereka miliki. Untuk menyikapi penonton Indonesia yang lebih mendukung RRQ Athena, lebih baik biarkan saja. Mereka telah mengambil jalan mereka masing-masing, yang terpenting adalah #INDOPRIDE.

Sumber: YouTube PUBG MOBILE Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru