NEWS

Mobile Legends Development League (MDL) Season 2 Dimulai, Siap Mencari Talenta Baru

Bimo Mahardika   |   Senin, 10 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku pemegang game Mobile Legends: Bang Bang telah memegang komitmennya untuk terus mengembangkan ekosistem esports di Indonesia. Terbukti dari betapa banyaknya turnamen yang sudah diadakan di Tanah Air kita.

Baca ini juga :

» Pemain Belum Rank Ace, ACS Esports Harus didiskualifikasi dari PMPL Indonesia Season 5!
» Minat Main di MDL, XINNN: Gua Tuh Kalau Ada Anak Hoshi Turun ke MDL, Gua ke MDL Sumpah!
» Seorang Modder Ciptakan Skin Mobile Legends Kolaborasi dengan Anime Naruto!
» Auto Jadi Sultan! Gaji Pemain Dota 2 Tier 1 SEA Sampai Ratusan Juta Rupiah!
» Lucu dan Menggemaskan! Bocoran Tampilan Skin Starlight Untuk Hero Helcurt!

Tidak terkecuali di tahun 2020 ini, di tengah pandemi COVID-19 beragam turnamen terus diadakan walaupun dengan cara yang berbeda (online/daring) karena harus memperhatikan protokol kesehatan.


Sumber: YouTube MDL Indonesia

Sebagai contoh, turnamen yang akan bergulir dalam waktu dekat adalah Mobile Legends Professional League (MPL) dan juga Mobile Legends Development League (MDL) yang akan segera memasuki musim keduanya. MDL merupakan liga kedua dari MPL, diadakan dengan tujuan mencari pemain-pemain baru berbakat yang memiliki potensi untuk bertanding di MPL pada waktu mendatang.

“Kami sangat bersemangat dalam mengumumkan MDL untuk komunitas pecinta Mobile Legends di Indonesia. Harapan kami, semoga dengan adanya MDL ini bisa membuka peluang yang lebih luas kepada para pemain untuk menuai prestasi sekaligus memberikan kesempatan kepada tim-tim yang saat ini bertanding di MPL untuk mencari talenta-talenta baru yang berpotensi mengisi roster tim di waktu mendatang,” ujar Lucas Mao selaku Commissioner MDL di Indonesia.

Sebanyak 11 tim terpilih dipastikan bertanding dalam MDL untuk memperebutkan total hadiah sebesar 300 Juta Rupiah. MDL dimulai pada 10 Agustus hingga 30 September 2020 (regular season). Tim-tim yang sukses mendulang poin di babak Regular Season akan melaju ke babak berikutnya yaitu MDL Playoffs pada 9, 10, dan 11 Oktober 2020.

Sumber: MDL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru