NEWS

Siap Tayangkan Lebih dari 300 Judul film Indonesia, Disney Plus Hotstar Bakal Hadir di Indonesia

Reza Alif   |   Selasa, 11 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Platform streaming film kini memang tengah menjadi bisnis yang cukup subur, seperti halnya Netflix dan Amazon Prime Video yang menjadi kiblat bagi para pecinta film di dunia. Di Indonesia sendiri, kini secara perlahan orang-orang mulai beralih dari menonton secara bajakan, menjadi penonton berbayar melalui beberapa platform streaming, apalagi kini harga streaming juga sudah cukup murah setiap bulannya.

Baca ini juga :

» SEGA Pastikan akan Buat Film Live-Action yang Diadaptasi dari Game Yakuza
» Sedang Lakukan Live Stream, Seorang Streamer Twitch Ini Alami Perampokan!
» Tetap Rilis 2020? Marvel Studio Rilis Trailer Pertama dari Serial TV WandaVision!
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Channel Twitch Tentara Amerika Serikat Jadikan Peristiwa Bom Atom Jepang Candaan dalam Game Among Us

Karena kesadaran masyarakat dan pasar yang sangat besar, pastinya selain Netflix, banyak lagi platform streaming yang mencoba peruntungan dengan menawarkan jasanya di Indonesia. Kini giliran Disney yang bekerjasama dengan Hotstar, layanan streaming asal India, yang mencoba membuka layanan di Indonesia pada 5 September 2020 mendatang.

Merekapun sudah memberikan teaser, apa saja nantinya film-film yang akan ditawarkan untuk regional Indonesia. Pada teaser tersebut, terlihat banyak film-film besar dibawah naungan Disney, seperti film Avengers End Game, Frozen, Guardian Galaxy dan masih banyak lagi. Namun, yang menarik, di teaser tersebut juga terdapat selingan beberapa film Indonesia.

Ternyata, menariknya Disney Plus Hotstar memiliki kampanye marketing dengan menjanjikan hadirnya lebih dari 300 judul film karya sineas lokal. Tentu saja ini sangat positif untuk para penonton dan sineas Indonesia, apalagi seperti yang kita lihat, di platform streaming lainnya, film Indonesia masih kurang banyak ditawarkan.

Nantinya, akan hadir film-film Indonesia yang cukup besar, seperti Gundala, Warkop DKI, Benyamin Biang Kerok 2 dan masih banyak lagi.

Sumber: Disney Plus Hotstar Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru