NEWS

Fall Guys Meledak Kurang dari Seminggu, Pengembang: Menggembirakan dan Melegakan

Bimo Mahardika   |   Selasa, 11 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar terbaru datang, Fall Guys: Ultimate Knockout sedang menggemparkan dunia games, meskipun Sony belum mengumumkan data penjualan, namun laporan mengenai kemacetan server mengartikan banyaknya peminat game ini. Pengembang game ini, Mediatonic bersama pihak penerbit, Devolver Digital telah merilis penjualan pada PC, dan mereka mengungkapkan kesuksesan game ini.

Baca ini juga :

» Minimal 70GB SSD, Inilah Spesifikasi PC Unuk Main "Cyberpunk 2077"
» Setelah Minggat dari iPhone, Fortnite Kini Tidak Bisa Dimainkan di Mac
» Sangat Epic! Game Original "Watch Dogs 2" Bisa Kamu Dapatkan Gratis & Permanen Sekarang Juga
» Akan Lebih Banyak Peran, Developer Innersloth Resmi Umumkan Among Us 2
» [REVIEW] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!

Menurut siaran pers dari kedua perusahaan tersebut, Fall Guys telah mengumpulkan pemain sebanyak 2 juta dalam 6 hari semenjak rilis. Sebelum pengumuman ini, Fall Guys telah menjadi peluncuran Steam terbesar dari Devolver Digital dan Mediatonic.

Melalui akun twitternya, Devolver Digital menyatakan beberapa data semenjak rilisnya Fall Guys. 1,5 Juta crowns telah diraih para pemain Fall Guys, 2 Juta copy telah terjual di Steam, 60 juta karakter yang telah jatuh, dan 23 juta jam telah ditonton di Twitch.


Sumber: Twitter @devolverdigital

Kemudian, siaran pers diakhiri dengan kutipan dari Paul Croft selaku Chief Games Officer dan salah satu pendiri Mediatonic, dirinya berterimakasih kepada para pemain yang telah mensukseskan Fall Guys sejauh ini. Croft juga menyampaikan mengenai reaksi dari para pihak pengembang pada minggu pertama “sangat menggembirakan dan melegakan”.

Komunitas Fall Guys datang berbondong-bondong untuk memberikan selamat kepada pengembang dan penerbit. Sementara banyak pemain yang menyebutkan bagaimana senangnya mereka karena game indie dapat berkembang. Poin lainnya, pencapaian penjualan pada Steam hanyalah sebuah tanda kecil atas popularitas Fall Guys yang begitu besar, karena Sony belum mengungkapkan seberapa banyak pemain di PS4.


Sumber: YouTube DevolverDigital

Tanggapan lainnya datang dari penggemar yang banyak berspekulasi mengenai kesuksesan Fall Guys. Seorang pemain memperkirakan bahwa untuk 2 juta copy Steam, Mediatonic dan Devolver Digital telah menghasilkan uang sebesar USD 31.980.000 atau sekitar 470 Miliar Rupiah.

Semoga Mediatonic mampu menyelesaikan musim pertama Fall Guys dengan catatan yang baik dan melanjutkan momentum yang ada, melaju secepat batu besar yang bergemuruh menuruni bukit menuju para pemain.

Sumber: GAMERANT

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru