NEWS

Masih Ingat SEGA Dreamcast? Konsol Berusia Hampir 20 Tahun Ini Masih Dapat Game Baru!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 11 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya di tahun 1998 lalu, Dreamcast adalah salah satu konsol klasik keluaran SEGA yang cukup ikonik di masanya. Meskipun kesulitan untuk bersaing dengan PlayStation 2, konsol ini tetap menawarkan serangkaian game eksklusif berkualitas yang bahkan beberapa diantaranya hanya tersedia di konsol tersebut seperti seri Crazy Taxi dan Project Justice.

Mungkin eksistensi konsol ini sudah dilupakan banyak gamer, namun siapa sangka jika publisher PixelHeart berencana untuk merilis game terbaru untuk konsolnya yaitu Arcade Racing Legends. Proyek ini merupakan hasil dari kampanye kickstarter yang berhasil mendapat dukungan dana USD 80.000 atau sekitar lebih dari 1 miliar rupiah.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya

Untuk gamenya sendiri, Arcade Racing Legends merupakan game racing 3D yang menghadirkan kombinasi khas dari seri Crazy Taxi, SEGA Rally, dan Metropolis Street Racer yang berhasil menciptakan harmoni gameplay yang unik. Game ini menawarkan Career Mode, Duel Mode, Time Trial Mode, serta seleksi 15 kendaraan dan 6 sirkuit yang bisa dimainkan.

Jadi bagaimana menurut kamu? Apakah kamu termasuk pemilik konsol lawas SEGA Dreamcast yang penasaran untuk memainkan game terbaru ini?

Sumber: Official PixelHeart

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru