NEWS

Franchise Game Fighting Legendaris, Def Jam Sepertinya Akan Kembali Bangkit!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 11 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak memulai debutnya di era 2000-an dulu, Def Jam sudah dikenal luas sebagai salah satu franchise game fighting paling seru dan unik. Masa dimana PlayStation 2 masih menjadi primadona banyak gamer tanah air, Def Jam selalu menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan.Faktor utama yang membuatnya terasa special adalah pengalaman bermain game fighting dengan menggunakan karakter rapper ternama mulai dari Lil' Kim, Method Man, Redman, Fat Joe, Mobb Deep dan bahkan Snoop Dogg yang seringkali menjadi bahan meme di sosial media.

Walaupun setiap gamenya menawarkan kualitas yang solid, franchise ini sayangnya sudah memasuki masa vakum selama lebih dari 10 tahun. Bagi kamu yang termasuk salah satu gamer yang berharap agar franchise ini dapat hidup kembali, sepertinya impian tersebut tidak sepenuhnya mustahil. Melalui akun Twitter resmi Def Jam Recordings, para fans dibuat terkejut dan antusias dengan postingan terbaru yang mengatakan jika mereka akan mengumumkan kejutan saat akun Twitter tersebut mencapai 1 juta pengikut.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Sukses Besar! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Terjual 500.000 Kopi di Seluruh Dunia!
» Kreator Miles Morales, Brian Michael Sangat Takjub dengan Game Terbarunya di PS5!
» PC Player Harap Bersabar, Final Fantasy XVI Akan Dirilis Eksklusif Untuk PS5!
» Final Fantasy XVI Akhirnya Resmi Diumumkan, Usung Tema Fantasi Rasa Medieval!

Melihat bagaimana tweet tersebut adalah balasan dari postingan mereka sebelumnya yang membahas soal kemungkinan game Def Jam terbaru, bisa dipastikan kalau ini adalah teaser untik game baru Def Jam yang secara rahasia sudah mereka persiapkan. Tidak sedikit juga fans yang masih khawatir kalau kejutan ini justru berakhir sebagai game mobile.

Tentu saja informasi ini tidak sepenuhnya mengonfirmasi tebakan tersebut, apalagi pihak EA yang memegang hak atas franchise ini juga masih belum memberikan komentar apapun. Tapi dengan ini, setidaknya para fans masih bisa berharap untuk melihat kebangkitan salah satu franchise ikonik yang sudah lama dirindukan.

Sumber: Official Def Jam Recordings

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru