NEWS

Kacau Mirip Banget! YouTuber Ini Bikin Kue Menyerupai Dr Disrespect

Bimo Mahardika   |   Selasa, 11 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Natalie Sideserf, YouTuber dengan konten membuat kue dan membentuk kue tersebut menjadi suatu bentuk yang unik atau biasa disebut dengan Baking YouTuber. Natalie Sideserf sendiri telah membuat kue sejak tahun 2011 dan dalam channel YouTubenya banyak terdapat banyak kreasi yang luar biasa.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit

Yang menarik kali ini, dirinya membentuk kue menyerupai salah satu streamer terkenal. Yang baru-baru ini pindah dari Twitch ke Youtube karena dirinya di ban oleh Twitch dan tidak dapat lagi streaming di platform tersebut. Siapa lagi kalau bukan Doc (Dr. Disrespect).


Sumber: YouTube Sideserf Cake Studio

Natalie Sideserf dalam YouTubenya memperlihatkan bagaimana dia membuat kue dari awal hingga selesai. Serta juga memperlihatkan saat dirinya memotong bagian kepala Doc. Kue yang dibuat oleh Natalie Sideserf sungguh mirip dengan wajah Doc.


Sumber: Twitter @drdisrespect

Selain mengunggah pada channel YouTubenya, Natalie juga membagikan kue Doc hasil buatannya itu ke Twitter dengan caption “Kue Dr Disrespect! Doc kembali, jadi aku merayakannya dengan kue”. Hal tersebut ternyata menarik perhatian Doc, dan Doc membalas cuitan tersebut dengan candaan dan tertawa.

Sumber: dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru