NEWS

Ikut Wajib Militer, Zxuan Mantan Top Global Fanny Vakum Sebagai Content Creator Selama 2 Tahun

Cita Aditya   |   Rabu, 12 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika para penggemar Mobile Legends: Bang Bang mendengar kata Zxuan, tentunya akan teringat dengan Fanny. Dirinya adalah salah satu pemain ngetop. Meski saat ini posisinya tergeser oleh orang lain. Namun kelihaian dirinya tentunya masih terngiang di benak setiap penikmat game ini.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!


Sumber: Zxuan YouTube

Meski tidak 100% merasakan menjadi pro player di beberapa tim seperti EVOS Esports dan Aerowolf, Zxuan tetap aktif sebagai Content Creator. Setelah beberapa lama tidak mengupload video di YouTube, dirinya memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan. Karena alasan Wajib Militer, Zxuan harus vakum selama dua tahun penuh.


Sumber: Zxuan YouTube

Dirinya juga menambahkan bahwasanya masih mungkin akan mengupload beberapa konten. Namun, tidak sesering biasanya. Belum jelas apakah Zxuan akan memutuskan hubungannya dengan Agency yang menaungi dirinya. Zxuan sendiri berada di Forevr. Agency yang juga menaungi nama-nama besar seperti Topson, Notail, dan S1mple.

Wajib Militer adalah salah satu hal yang wajib diikuti oleh seorang warga negara di negara tertentu. Sukses deh buat Wajib Militernya!

Sumber: Official Zxuan YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru