NEWS

PUBG Mobile Tembus 90FPS, Pengguna iPhone Dikabarkan Akan Tetap Mentok di 60FPS!

Billy Mariza   |   Rabu, 12 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang diketahui, PUBG Mobile telah melaju lebih jauh dibanding game-game Battle Royale yang ada sekarang. Secara resmi mereka bisa dimainkan dengan frame rate yang lebih tinggi dari 60fps, yaitu 90fps. Tentunya hal ini bisa kamu dapatkan jika memiliki sebuah smartphone yang mendukung layar yang memiliki kecepatan refresh 90Hz hingga 120Hz.

Karena hal tersebut, sebuah smartphone yang belum memiliki layar dengan kecepatan refresh minimal 90Hz tidak dapat bermain PUBG Mobile dengan 90fps. Tentunya hal ini berimbas kepada iPhone yang memang merupakan HP andalan para pro player dalam setiap turnamen.

Baca ini juga :

» Kalahkan Free Fire, Among Us Masuk 10 Besar Game Mobile Paling Banyak di Download di Dunia
» Sebut Jagoanmu, Ambil Diamondmu! Tokopedia Gaming Bagi-Bagi Diamond Gratis, Begini Caranya
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya PS 5 di November Hingga Kolaborasi PUBG Mobile x Black Pink
» Bisa Koi Mil Gaya di Bermuda? Free Fire Resmi Perkenalkan Karakter Adaptasi Hrithik Roshan, Jai!
» Impostor Auto Eject! Mbak Najwa Shihab Tertarik Bermain Among Us?


Sumber: PUBG Mobile

Iphone hingga ke varian terbarunya yaitu iPhone 11 Pro Max diketahui belum memiliki layar dengan kecepatan refresh rate 90Hz, akibatnya smartphone ini tidak dapat memainkan PUBG Mobile dengan frame rate 90 fps. Namun berbeda jika menggunakan perangkat Apple lainnya seperti iPad Pro 2020 yang diketahui sudah memiliki refresh rate hingga 120Hz.

Untuk sekarang, para gamer PUBG Mobile belum bisa merasakan indahnya bermain dalam frame rate 90fps, karena telah terjadi kesepakatan eksklusif antara Tencent Games dan OnePlus, sehingga semua varian OnePlus yang mendukung sudah dapat fitur tersebut. Sedangkan untuk para gamer lainnya dapat bersabar karena fitur ini akan disebar pada tanggal 7 September mendatang.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru