NEWS

Shroud Putuskan Kembali ke Twitch, Selamat Datang Kembali The Human Aimbot!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 12 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lama menghilang, Michael “Shroud” Grzesiek atau yang lebih dikenal dengan Shroud akhirnya memutuskan untuk melakukan streaming. Sebelumnya Shroud melakukan streaming di platform Mixer. Namun ternyata Mixer tidak berumur lama karena Mixer menutup layanan mereka pada Juli kemarin dan bergabung dengan Facebook Gaming.

Baca ini juga :

» Menolak Sistem Gacha Jadi Alasan Streamer Asmongold Main Genshin Impact!
» Dr. Disrespect Berkata Akan Mengajukan Tuntutan Pada Twitch Atas Ban Permanen Terhadap Dirinya
» Steven Spohn dari AbleGamers Raih Donasi Satu Juta Dollar Untuk Gamer Penyandang Disabilitas
» Mantan Pro Player Call Of Duty Ini Bermain Dengan 5 Kamera Untuk Melawan Tuduhan Melakukan Cheat
» Baca Pesan Ketika Sedang Mengemudi dan Streaming, Seorang Streamer Twitch Dibanned Permanen!

Setelah tutupnya Mixer, Shroud sempat menghilang lebih dari sebulan lamanya. Hingga akhirnya beberapa pekan lalu Shroud akhirnya kembali muncul dengan mengunggah sebuah video gif yang menggambarkan sebuah senjata melalui akun Twitternya.


Sumber: Twitter @shroud

Para penggemar menyambut kembalinya Shroud dengan antusias. Namun para penggemarnya masih dibuat penasaran dan bertanya-tanya dimanakah Shroud akan melakukan stream selanjutnya? Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab pada 12/08/2020, melalui akun twitternya Shroud mengumumkan bahwa dirinya akan kembali melakukan streaming di Twitch.


Sumber: Twitch shroud

Shroud juga mengumumkan kapan dia akan melakukan streaming, yaitu pada pukul 11 am PST. Dan Shroud juga sudah mengunggah sebuah video teaser bertema kedatangannya yang dia beri judul “i'm coming home”.

Sumber: Twitter @shroud

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru