NEWS

Rumor: Map Baru PUBG Bertema Pegunungan, Setuju Map Baru Lagi?

Bimo Mahardika   |   Rabu, 12 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang PUBG cukup rajin dalam melakukan update suatu hal yang baru. Hingga datang rumor bahwa akan ada map baru dengan tema pegunungan. Hal tersebut diketahui melalui akun twitter @PUBG_Devs yang membagikan beberapa gambar pegunungan.

Baca ini juga :

» Mengaku Lelah, BTR Microboy akan Pensiun Usai PMPL SEA dan PMGC?
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Tampil Sebagai Sosok Misterius, Rich Brian Jadi Tamu Istimewa di PMPL SEA Final Season 2!
» Triliunan, PUBG Mobile Menjadi Salah Satu Game dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia!
» Mau Jadi Next Ryzen? Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile!

Banyak spekulasi bahwa nantinya map akan menyajikan 2 buah gunung yang besar. Terinspirasi dari gunung Machu Picchu dan pegunungan Andes yang nantinya menyajikan suasana gunung secara nyata, yang mungkin saja bisa terdapat erupsi.


Sumber:Twitter @PUBG_Devs

Dikabarkan juga nantinya akan ada suatu item tambahan yang dapat melindungi dari serangan BlueZone. Dan terdapat juga senjata baru yang akan debut di Map bertema gunung ini. Namun perlu diingat kalau ini semua masih rumor.


Sumber: Twitter @PUBG_Devs

Tidak disangka, ternyata tanggapan dari para penggemar PUBG di kolom komentar postingan tersebut ternyata kurang setuju dengan adanya Map baru ini. beberapa akun menuliskan bahwa mereka lebih ingin keseimbangan tiap senjata yang ada serta menuntut pihak PUBG lebih memperhatikan mengenai suatu bug yang cukup mengganggu.

Sumber: gamebrott

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru