NEWS

Hidupkan Meme! Dante dari Devil May Cry Dipastikan Kembali Hadir di SMT III Remaster!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 13 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun popularitas franchisenya sudah mulai tersalip dan tertutupi Persona yang bahkan berasal dari seri spin-off, Shin Megami Tensei memang berada dalam posisi yang menuntut dobrakan besar. Setelah membawa kejutan besar lewat pengumuman Shin Megami Tensei V lewat rilis trailer baru dan kepastian tanggal rilisnya tahun depan, pihak Atlus juga membawa satu kejutan tidak terduga yaitu lewat proyek remaster untuk Shin Megami Tense III: Nocturne.

Salah satu game paling ikonik dari franchise ini memang meninggalkan impresi kuat bagi para fans lama, dan Atlus berniat untuk menarik perhatian lebih banyak fans baru untuk mencobanya. Selain menawarkan perombakan grafis yang lebih mendetail, tambahan voice acting, dan performa yang mulus dan konsisten, Atlus akhirnya mengonfirmasi adanya satu kejutan yang paling dinantikan fans yaitu kepastian hadirnya Dante dari Devil May Cry di game ini.

Baca ini juga :

» Api Kegelapan! Inilah Aksi Keren Hiei dari YuYu Hakusho di Jump Force!
» Keren Abis! Game RPG Next-Gen 'Scarlet Nexus' Akan Hadirkan Cerita dengan 2 Protagonis!
» Capcom Umumkan Film Seri Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness, Siap Tayang di 2021!
» [TGS 2020] Game Indonesia 'A Space for the Unbound' Menangkan 2 Penghargaan di Tokyo Game Show 2020!
» [TGS 2020] Serasa Game Konsol! Dynasty Warriors Diumumkan Untuk Android dan iOS!

Bagi kamu yang penasaran, kehadiran Dante di SMT III: Nocturne termasuk konten kolaborasi yang sudah dibawa Atlus sejak rilis game originalnya di tahun 2003 lalu. Kolaborasi ini berakhir menjadi cukup ikonik dan bahkan menjadi bahan meme di kalangan komunitas sampai sekarang. Dante yang hadir dari versi Devil May Cry 2 akan hadir dalam bentuk DLC terpisah "Maniax Pack".

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Oktober, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sementara rilis versi globalnya baru akan menyusul pada musim semi tahun 2021 mendatang.

Sumber: Official Atlus

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru