NEWS

Kreator Avatar: The Last Airbender Keluar dari Produksi Adaptasi Live-Action Milik Netflix

Billy Mariza   |   Kamis, 13 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kreator dari serial animasi Avatar: The Legend of Aang, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko mengumumkan telah keluar dari produksi live-action Avatar yang dibuat oleh Netflix. Buat yang belum tahu, Avatar: The Legends of Aang adalah serial animpaso populer yang tayang di Nickelodeon selama tiga musim dari 2005 hingga 2008.

Serial ini juga mendapatkan adaptasi film pada 2010 yang dikerjakan oleh M. Night Shyamalan dan menjadi film yang mendapatkan banyak kritikan serta kegagalan finansial. Namun mengobati kerinduan, serial ini kembali mendapatkan sekueknya setelah The Legend of Korra telah tayang selama empat musim dari tahun 2012-2024.

Baca ini juga :

» Serial Zombie Netflix, Kingdom Dapatkan Adaptasi Game Mobile!
» Terungkap Kekuatan Baru! Avatar Kyoshi Diketahui Memiliki Kemampuan Mengendalikan Kaca!
» Avatar: The Last Airbender Sukses Pecahkan Rekor Netflix
» Ini Dia Nama-Nama Pemeran Muda di Sekuel Avatar!
» HBO Umumkan Durasi Game of Thrones Season Terakhir!

Dalam sebuah surat terbuka di situr pribadinya, DiMartino mengumumkan bahwa dia dan Konietzko telah keluar dari produksi TV live-action Avatar: The Last Airbender Netflix. Meskipun tidak secara eksplisit ia mengungkapkan alasannya keluar, dia menyebutkan hal tersebut diakibatkan adanya perbedaan pendapat antara penulis dan Netflix.

Menurutnya ketika Bryan dan dirinya menandatangani proyek pada tahun 2018 sebagai produser eksekutif dan showrunner yang mana serial tersebut bahwa Netflix mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk menghormati visi kami untuk menceritakan kembali dan mendukung pembuatan serial tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Well, friends... there you have it. Big sigh. ?????? I’m sure many of you will understandably want to know more and will ask me questions in the comments, here and on subsequent posts and live-streams and in-person encounters and everywhere else ad infinitum. I wish I could explain things in greater detail, but the above statement is really all I can say about the matter so I won’t be answering any of those. I encourage you to head over to my partner Michael DiMartino’s account to get his take on our departure too: @mike_dante_d Thank you from the bottom of my heart to all of the Avatar: The Last Airbender fans, and I’m sorry our involvement in the live-action project did not work out. Time to get on with my life. Onward and upward. ?? Love, Bryan #avatarthelastairbender #cocreators #michaeldimatino #bryankonietzko #bryke #atla #liveactionseries #netflix

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bryan Konietzko (@bryankonietzko) pada

Namun sayang, banyak hal yang tidak berjalan seperti apa yang diharapkan. Meskipun begitu, Avatar versi Netflix akan menjadi cerita yang bagus namun itu bukanlah apa yang ia dan Bryan inginkan. Sama seperti DiMartino, dalam instagram pribadinya, Bryan juga mengutarakan hal yang sama di postingannya.

Tentunya hal ini cukup mengecewakan mengingat kesuksesan animasi mereka dan visi mereka dalam mengembangkan Avatar. Meskipun kepergian mereka bukanlah akhir dari serial adaptasi Netflix, namun mengingat kegagalan besar dari film The Last Airbender menjadi salah satu contoh nyata ketika tidak melibatkan

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru