NEWS

Perjuangan Berlanjut! 24 Tim PUBG Mobile Bersaing Menuju Grand Final di PMPL Season 2

Master-Fakry   |   Kamis, 13 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Pro League Season 2 (PMPL S2) segera digelar mulai bulan ini. Sebanyak 24 tim PUBG Mobile akan bertanding mulai tanggal 14 Agustus hingga 27 September 2020 pada turnamen dengan prizepool 150,000 USD.

PMPL S2 dibagi menjadi dua tahap, yaitu Regular Season yang berlangsung pada tanggal 14 Agustus-13 September dan Grand Final pada 25-27 September 2020. Kedua tahap tahap tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui channel Facebook Gaming di PUBG MOBILE ID.

Tim yang akan bertanding di PUBG Mobile Pro League terdiri dari 16 tim dari Direct Invite, yaitu: Bigetron RA, Morph Team, ONIC Esports, The Pillar Slayer, Aura, Bonafide Esports, Boom Esports, Victim Sovers, RRQ Ryu, Dranix Avengers, NFT Esports, Alter Ego Esports, Geek Fam, Red Rocket Cosmic, Aerowolf Limax, dan Louvre Esports; dan 8 tim Promotion Teams dari PINC 2020, yaitu: ION Esports, 21 Esports, Voin 2K, 69 Esports, Nara Esports, Island of Gods, Siren Esports, dan EVOS Esports.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Tidak hanya menyajikan kompetisi seru dari game PUBG Mobile, PMPL S2 akan memberikan pengalaman berbeda dari season sebelumnya melalui kisah perjalanan para tim yang bertanding dari proses meniti karir hingga menjadi tim profesional sukes kepada seluruh penggemar dan komunitas.

"Tujuan kami untuk membawakan perspektif lain dari turnamen ini adalah agar para penggemar PUBGM di Indonesia bisa melihat dan menyadari betapa besarnya usaha yang telah dilalui sebuah tim hingga mencapai titik saat ini. Kerja keras, fokus, perjuangan, konsistensi, dan komitmen sudah menjadi konsep absolut bagi para tim ini untuk bersaing menjadi tim yang terbaik. Selain itu kami berharap kisah dari para tim ini dapat menginspirasi khalayak muda agar selalu bermimpi tinggi dan jangan pernah lelah mengejarnya. Kami merasa usaha dan pencapaian yang dimiliki para tim PUBG Mobile ini dapat menjadi panutan yang baik dalam mengejar apapun impian mereka dan tidak terbatas hanya di dunia esports saja," ujar Oliver Ye sebagai Director PUBG Mobile Southeast Asia.


PMPL season pertama telah berhasil direngkuh Bigetron Red Aliens, yang terus membawa tren positif tersebut hingga PUBG Mobile Word League 2020 yang memberikan harapan tinggi kepada para penggemar Bigetron RA untuk PMPL season 2. Season kedua menjadi ajang pembuktian tim lainnya untuk bekerja lebih keras, mengevaluasi, dan memperbaiki kinerja tim agar lebih baik demi menjadi juara.

Penampilan mengejutkan dari tim pendatang baru, seperti Red Rocket Cosmic, yang mampu bersanding ketat dengan tim papan atas telah membuktikan bahwa setiap tim memiliki kesempatan sama untuk menjadi juara di PMPL.

Kemeriahan Lainnya di PMPL S2


Selain donasi, pengguna dapat berkontribusi dengan memposting foto atau video momen Winner Winner Chicken Dinner mereka ke akun Instagram dan tag akun Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia di @pubgmobile.esports.id. Dengan berbagi momen dan menambahkan #PahlawanWWCD dan #75MerdekaDinner, kamu telah menyampaikan kontribusi mereka dalam kampanye yang diperuntukkan membantu pahlawan kemerdekaan.

Selama lima pekan tahap regular season berlangsung, PUBG Mobile akan mempersembahkan beragam laga menarik yang akan menambah kemeriahan dan menghibur para penggemar.

- Pekan ke-1: Independence Showmatch

Tiga pertandingan dengan mode marathon, domination, dan team deathmatch akan mempertandingkan tim-tim papan atas demi memperjuangkan hadiah senilai Rp30 juta yang seluruhnya akan disumbangkan ke dalam fundraising #75MerdekaDinner untuk yayasan Sahabat Veteran.

- Pekan ke-2: Indonesia Ladies Tournament

Turnamen antar 16 tim wanita terbaik di Indonesia. Pemenang turnamen akan menjadi wakil Indonesia untuk melawan tim lainnya dari Asia Tenggara di turnamen SEA Ladies Battle.

- Pekan ke-3: SEA KOL Influencers Battle

Influencer dari Asia Tenggara akan disandingkan dengan para pro player masing-masing negara menjadi satu tim berdasarkan jumlah voting terbanyak yang diterima melalui website. Kombinasi tim influencer dan pro player akan bertanding dalam turnamen melawan tim dari negara lain.

- Pekan ke-4: SEA Ladies Battle

Turnamen yang mempertandingkan para tim PUBG Mobile wanita terbaik dari 6 negara untuk memperebutkan gelar tim PUBG Mobile wanita terbaik di Asia Tenggara.

- Pekan ke-5: PMPL Top 4 Countries Battle

Empat tim dengan perolehan regular season terbaik pada turnamen PMPL di masing-masing negara akan dipertandingkan satu sama lain untuk saling bertarung di PMPL Top 4 Countries Battle.

Donasi untuk Veteran Indonesia


Memperingati HUT RI ke-75, PUBG Mobile menyelenggarakan kampanye 75 Merdeka Dinner, yang terdiri atas kegiatan penggalangan dana dan Merah Putih Showmatch yang akan melibatkan partisipasi dari seluruh komunitas PUBG Mobile.

Untuk turut berpartisipasi meramaikan kampanye dan memberikan donasi kepada para veteran, cukup dengan mengakses laman berikut ini kitabisa.com/pmpl75merdekadinner dan memasukkan nominal yang ingin didonasikan. PUBG Mobile berkolaborasi dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia yang akan membantu menyalurkan donasi tersebut sebagai penghormatan untuk para veteran yang telah berjasa bagi kemerdekaan Indonesia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru