NEWS

Baru Seminggu Rilis, Game Selucu Fall Guys Sudah Ada Cheater

Bimo Mahardika   |   Kamis, 13 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kesuksesan Fall Guys: Ultimate Knockout yang terbilang sangat cepat yaitu bisa terjual sampai 2 juta copy dalam 6 hari. Kali ini kabar menyebalkan menimpa para pemain dan pengembang. Pasalnya terdapat banyak cheat dalam game ini.

Baca ini juga :

» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!
» Flash Player Dihapus, Ninja Saga Kembangkan Gamenya Jadi Cross Platform dengan Unity Technologies!
» Among Us 2 BATAL! Developer Akan Fokus Kembangkan Among Us 1

Hal ini diketahui dari beberapa laporan pemain yang mengunggah ke media sosial perihal kecurangan pemain lain yang menggunakan cheat. Jenis cheat yang ada diantaranya, lari yang lebih cepat dan lompat yang lebih tinggi.


Sumber: Twitter @CinderSlash

Namun untungnya para cheater itu tidak terlalu baik dalam permainan. Walaupun mereka sudah menggunakan cheat, namun tetap saja mereka tidak mampu untuk mendapatkan crown.


Sumber: Twitter @_SkyNexus

Dikutip dari Polygon, Mediatonic selaku pengembang menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan perbaikan yang diharapkan akan segera dapat diterapkan dalam game. “Kecurangan menghilangkan kesenangan semua orang dari permainan.” dan, pihak pengembang juga terus mendorong agar para pemain harus melaporkan para hacker.

Sumber: polygon

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru