NEWS

Viral di YouTube, Video 2 Jam Nggak Ngapa-ngapain Diadaptasi Menjadi Game Android

Reza Alif   |   Jumat, 14 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu sebuah video buatan youtuber asal Indonesia membuat heboh jagat maya. Bukan karena sebuah karya yang megah ataupun skandal semacamnya, justru karena youtuber ini tidak melakukan hal apapun, melainkan hanya menatap kamera saja dengan durasi yang cukup lama.

Baca ini juga :

» Gaben Tercengang! Among Us Kalahkan Jumlah Pemain DOTA 2 di Steam!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!
» Akan Lebih Banyak Peran, Developer Innersloth Resmi Umumkan Among Us 2
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Frans Sanjaya, Sang Kolektor Action Figure Gunakan Armor Iron Man Seharga 170 Juta untuk Sunmori!

Dengan judul video "2 JAM nggak ngapa-ngapain", channel yang bernama Sobat Miskin berhasil membuat sensasi dan meraih jutaan viewer dalam waktu singkat. Karena sensasi yang viral ini membuat salah satu developer game Android, Hepitier, mencoba mengadaptasi sensasi ini menjadi sebuah game.

Game tersebut pun sudah dirilis di PlayStore dan bisa langsung diinstall bagi para pengguna smartphone Android. Tentunya inti dari game ini akan mengikuti sesuai yang ada di video yang viral tersebut, dibuat dengan unity, game akan berjalan dengan sebuah karakter yang melihat ke arah kamu dan akan menatap selama 2 jam.


PlayStore

Mungkin pihak developer hanya mencoba mengekspresikan sensasi ini menjadi sebuah karya lainnya. Meski pastinya game ini membuat kamu tidak melakukan apapun, game tersebut cukup niat karena dibuat dengan engine Unity, serta desain karakter juga cukup tertata dengan baik. Jadi apakah kamu mau mencoba game ini?

Sumber: PlayStore

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru