NEWS

BONK! Fall Guys Umumkan Skin Kolaborasi dengan Team Fortress 2

Cita Aditya   |   Sabtu, 15 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fall Guys menjadi sebuah game terbaru yang cukup bombastis. Hadir layaknya perwujudan versi video game dari program acara TV asal Jepang, Takeshi Castle atau Benteng Takeshi yang juga sempat tayang di Indonesia. Konsepnya yang simpel namun seru, buat banyak orang ingin memainkannya.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!


Sumber: Fall Guys Twitter

Terbukti kini Fall Guys menjadi salah satu game terlaris sejak perilisannya. Saking larisnya, game dengan judul lengkap Fall Guys: Ultimate Knockout tersebut bahkan sukses dapatkan kurang lebih dua juta player sejak dirilis awal Agustus kemarin.


Sumber: Fall Guys Twitter

Jika sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa gamenya akan dapatkan skin baru yang belum diumumkan. Kini developernya, Mediatonic mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Valve via Team Fortress 2 dalam bentuk skin. Kolaborasi dengan Valve tersebut bukanlah yang pertama bagi Mediatonic. Sebelumnya mereka juga sempat membagikan skin Gordon Freeman dari seri Half-Life untuk Fall Guys: Ultimate Knockout. Dan menurut beberapa cuitan di Twitter, mereka tampaknya juga akan berkolaborasi dengan studio lain. Sebut saja Konami dan CD Projekt Red.

Tak hanya kedua studio tersebut, beberapa brand seperti KFC dan Walmart juga sepertinya akan mereka ajak kerjasama. Mediatonic juga jelaskan melalui Twitter bahwa jika kalian pernah memainkan gamenya sebelumnya, maka kalian akan mendapatkan skin kaktus gratis. Ini adalah cara Mediatonic untuk ucapkan permintaan maaf karena server yang tidak stabil. Wah, cukup baik ya?

Sumber: Fall Guys Twitter

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru