NEWS

Berkedok Bermain PUBG Bersama, Remaja Laki-Laki Ini Tertipu Uang 1 Miliar Oleh Seorang Gadis

Bimo Mahardika   |   Sabtu, 15 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa pekan lalu telah beredar kabar bahwa seorang ayah kehilangan uang sebesar 295.500 Ringgit atau sekitar 1 miliar Rupiah karena ulah anak laki-lakinya yang berumur 14 tahun. Dikatakan faktor penyebabnya adalah penipuan berkedok cinta.

Baca ini juga :

» Bocor! Seorang Dataminer Temukan Potensi Sekuel PUBG dan PUBGM, PUBG 2.0!!
» Sukses 10 Tahun Sebagai Game Sejuta Umat, Ninja Saga Resmi Undur Diri dari Facebook Akhir Tahun Ini!
» Erangel-kah? Update Terbaru PUBG Dikabarkan Akan Menghapus Satu Map Secara Permanen!
» Sekian Lama Dilarang, PUBG Mobile Dikabarkan Akan Kembali Mengudara di India!
» Akan Berkolaborasi dengan Anime Code Geass, Lelouch Jadi Karakter PUBG MOBILE?

Dikutip dari Bernama.com, Kepala Reserse Kriminal Pahang, Mohd Wazir Yusof mengatakan bahwa awalnya si anak laki-laki itu berteman dengan seorang gadis yang mengaku bernama Anis menjual smartphone dengan harga murah di Facebook.Kemudian mereka menjadi lebih dekat dan sering berhubungan melalui WhatsApp dan bermain game PUBG bersama.

Setelah beberapa bulan kenal, sang gadis membujuk untuk meminjam sejumlah uang dengan berbagai alasan dan berjanji akan mengembalikannya.Sejauh ini, sang anak laki-laki dari pengusaha berumur 53 tahun tersebut telah melakukan transaksi sebanyak 21 kali dengan jumlah uang 1 miliar tersebut tersebut.

Sang ayah baru mengetahui perbuatan putranya tersebut pada bulan lalu dan meminta sang gadis untuk mengembalikan uang tersebut dan melapor ke kantor polisi Cameron Highland. Namun, sampai sekarang sang gadis belum juga menanggapi pesan WhatsApp si anak laki-laki ketika ingin menagihnya.

Sumber: Bernama.com

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru