NEWS

Sang Raja Masih Terlalu Kuat! RRQ Hoshi Tumbangkan EVOS Legends pada Minggu Pertama MPL ID Season 6

Bimo Mahardika   |   Sabtu, 15 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sang raja masih terlalu kuat pada week pertama gelaran MPL ID Season 6. Setelah kemarin berhasil mengalahkan Geek Fam, kini mereka mampu memenangkan laga el clasico di hari kedua.

Pada game pertama pertandingan el clasico, akhirnya rumor berubah menjadi kenyataan. Wannn tidak lagi menjadi Core utama dari EVOS Legends melainkan REKT yang mengisi pos tersebut. Kali ini Wannn menjadi support dengan menggunakan Popol & Kupa.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!

Game pertama sempat berjalan imbang, namun tiap kali EVOS menekan, Xinnn yang menggunakan Ling dengan sigap melakukan Split Push. Titik balik RRQ Hoshi adalah ketika Lemon dan LJ yang berhasil menculik REKT dan berakhir wipe out. Game pertama milik RRQ Hoshi.


Sumber: YouTube MPL Indonesia

Game kedua, kali ini Wannn benar-benar bermain dengan role Fighter menggunakan Thamuz, dan lagi-lagi Claude kepunyaan REKT masih dipercayakan menjadi Core utama. Pada game kedua kali ini permainan tidak terlalu imbang. RRQ Hoshi terlalu mendominasi karena selalu berhasil mengeliminasi REKT. Vyn dengan Luo Yi nya tampak terlalu merepotkan. Game kedua berlangsung cepat dan berakhir pada menit ke-9.

EVOS nyatanya masih harus berbenah dan beradaptasi dengan segala perubahan yang dilakukannya. Apakah nantinya EVOS mampu bangkit? Kita lihat saja di minggu-minggu berikutnya.

Sumber: YouTube MPL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru