NEWS

Perangi Situs Ilegal! Toei, Kodansha, dan Studio Lainnya Siapkan 3000 Anime di YouTube Secara Gratis

Billy Mariza   |   Minggu, 16 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Orang-orang dibelakang Dragon Ball dan Attack on Titan memanglah sangat banyak, namun tidak semua dapat melakukan pekerjaannya sesuai yang diharapkan. Setiap tahun, Toei Animation dan Kodansha mengalami permasalahan yang sama, yaitu soal pembajakan. Bukan hal baru lagi bagaimana berbagai anime dari studio tersebut mengalami pencurian anime yang dialirkan ke berbagai situs ilegal tanpa izin.

Sekarang, demi mematahkan hal tersebut, bekerja sama dengan berbagai rumah produksi lainnya, mereka berinisiatif untuk membangun sebuah channel YouTube untuk mengalahkan berbagai situs-situs ilegal tersebut.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Sebuah channel khusus yang didirikan oleh Toei Animation, Kodansha, Nippon Animation dan beberapa studio lainnya setuju untuk mendukung channel tersebut. Channel yang diberi nama Animelog itu bertujuan untuk membagikan konten gratis bagi para penggemar untuk menontonnya denga subtitle resmi tanpa bayar, sekali lagi gratis!

Untuk sekarangm channel ini hanya tersedia di Jepang saja, namun akan ada rencana untuk membuka pasar yang lebih besar lagi. Untuk subtitlenya sedang difokuskan untuk bahasa Inggris dan Mandarin. Dengan ini, kamu bisa menonton berbagai tayangan populer seperti One Piece, Dragon Ball, Slam Dunk hingga Attack on Titan lainnya.

Sumber: Comicbook.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru