NEWS

Grafis Memukau! Crysis Remastered Rilis Screenshot 8K yang Terlihat Fantastis!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 15 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun sempat mendapatkan kritik karena perombakan kualitas grafisnya yang tidak sesuai ekspektasi, pihak tim developer Crytek pada akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan Crysis Remastered dan menjanjikan perombakan grafis yang lebih baik. Rilis versi Nintendo Switch saat ini sudah tersedia dan sudah bisa dimainkan, namun pastinya ada banyak kalangan fans yang lebih menantikan rilis gamenya untuk konsol rumahan dan PC.

Selain karena kualitas grafis yang sudah pasti akan lebih baik, pihak Crytek sepertinya juga mempersiapkan versi remaster dengan grafis yang jauh lebih fantastis lagi. Untuk meningkatkan antusiasme fans, belum lama ini akun Twitter resmi Crysis merilis screenshot 8K yang bisa dijadikan wallpaper. Daripada penasaran, kamu bisa lihat Tweetnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» PC Kalian Sanggup Gak? Crytek Umumkan Crysis 4 Lewat Teaser Barunya!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Wallpaper di atas memperlihatkan kualitas grafis dari nano-suit yang sudah mendapat remaster, jadi secara tidak langsung ini bisa dibilang cukup serupa dengan screenshot yang diambil langsung dari gamenya juga. Pihak tim developer juga menjanjikan kalau penantian akan rilis versi remaster ini akan sepadan dengan kualitas akhirnya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan game ini, Crysis Remastered rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC dalam waktu dekat. Sementara rilis versi Nintendo Switchnya sudah tersedia dan bisa langsung kamu beli melalui Nintendo Eshop.

Sumber: Official Crysis

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru