NEWS

DreadOut 2 Rilis Update Baru, Hadirkan Tambahan Konten Cerita dan Fitur Menarik!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 17 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berhasil meraih popularitas tinggi sebagai salah satu game horror indie yang sukses di pasaran, DreadOut telah berkembang menjadi franchise andalan Digital Happiness yang sekarang sudah memiliki basis fans yang cukup besar. Pasca rilisnya sekuel terbaru yang berjudul DreadOut 2, popularitas franchise ini juga semakin meningkat dan bahkan sukses meraih pendapatan hingga puluhan miliar rupiah.

Meskipun resepsi yang didapatkan seri keduanya kurang begitu maksimal saat awal rilis, namun pihak Digital Happiness masih terus memberikan dukungan untuk membuat game ini menjadi lebih baik. Salah satu yang mereka lakukan tentu saja adalah merilis update terbaru untuk gamenya, dan kebetulan DreadOut 2 sudah mendapatkan rilis update baru yang hadir dengan banyak konten tambahan.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!
» Para Penjoki Lewat, Akun Bernickname Bahasa Tiongkok ini Miliki Highest 99864 Bintang!

Jadi rilis update kali ini menawarkan konten cerita baru dimana kamu bisa mendapatkan ending berbeda, yang tentunya memang dibutuhkan game ini mengingat bagaimana ending normal di DreadOut 2 memang terasa cukup menggantung dan misterius. Selain itu ada juga fitur tambahan, kostum baru, serta varian boss baru yang bisa kamu lawan. Tidak ketinggalan pemain juga bisa mendapatkan satu konten bonus yaitu komik digital DreadOut: The Untolds.

Penasaran dengan gamenya? DreadOut 2 saat ini sudah tersedia dan bisa kamu unduh langsung di PC. Kebetulan gamenya juga mendapat potongan diskon 50% yang membuat harganya menjadi lebih terjangkau di IDR 54.499, jadi ini pastinya adalah saat yang tepat untuk mendapatkan game ini bagi kamu yang masih belum sempat.

Sumber: Steam

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru