NEWS

Barang Langka Untuk Fans Sejati! Inilah Wujud Sony Walkman Edisi Final Fantasy VII Remake!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 14 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun era smartphone Android sekarang sudah berada di tingkatan yang jauh lebih maju dan penuh inovasi dibandingkan beberapa tahun lalu, tidak sedikit sebagian perusahaan yang masih mengeluarkan produk dari lini perangkat klasik yang memang ditujukan untuk kalangan konsumen spesifik. Seperti Sony contohnya, dimana hingga tahun 2020 ini mereka ternyata masih memproduksi Walkman (perangkat musik sejenis smartphone).

Lebih kerennya lagi, produk Walkman keluaran terbaru mereka mengusung kolaborasi dengan Final Fantasy VII Remake. Untuk memberikan penampakan lebih jelas dari perangkat ini, YouTuber bernama Dino Bravo merilis video unboxing singkatnya yang bisa langsung kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Sayangnya kolektor atau fans yang ingin mendapatkan produknya harus berhadapan dengan kenyataan pahit kalau produk ini hanya dijual eksklusif di Jepang saja, dan saat ini stoknya juga sudah habis. Jadi kesempatan terbaik untuk mendapatkan Walkman ini adalah menunggu reseller atau mungkin pihak lain yang menyediakan stoknya dengan harga yang kemungkinan lebih tinggi.

Masih berhubungan dengan Final Fantasy VII Remake, kebetulan director Tetsuya Nomura berbagi informasi kalau sekuel gamenya saat ini sedang dalam tahap pengembangan penuh. Dia dan timnya juga menargetkan jadwal rilis yang lebih cepat agar para fans bisa segera menikmati kelanjutan ceritanya.

Sumber: Dino Bravo via YouTube

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru