NEWS

Sony Sudah Mulai Kembangkan Headset PSVR Baru yang Lebih Imersif Untuk Konsol PS5!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 17 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan banyaknya kejutan yang dibagikan lewat event PS5: The Future of Gaming bulan lalu, antusiasme gamer akan kehadiran konsol PlayStation 5 memang sudah terasa semakin kuat. Selain dari line-up game eksklusif yang sangat menjanjikan, konsol ini juga dibekali dengan performa mumpuni dan desain futuristik elegan yang sangat enak dipandang.

Berbicara soal konsolnya, sebagian fans tentunya penasaran mengenai apakah PS5 akan mendukung perangkat PSVR, apalagi mengingat bagaimana pihak Sony masih berkomitmen kuat untuk mempertahankan eksistensi perangkat tersebut. Ternyata Sony sudah menyiapkan rencana yang lebih besar lagi, dimana mereka sepertinya akan mengembangkan keluaran PSVR baru untuk konsol generasi selanjutnya.

Baca ini juga :

» Greget Abis, Gamer Ini Memainkan Demon's Souls dengan Kontroler Gendang Donkey Kong!
» Rumor: Kali Ini Hideo Kojima Diduga Kuat Benar-benar Kembali Kerjakan Proyek Silent Hills untuk PS5
» Gamer Ini Kehilangan Koleksi Game Senilai 7 Miliar Rupiah, Setelah Dibuang Oleh Ibunya
» Anime Santai 'Yuru Camp' Dapatkan Adaptasi Game, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Inilah Project EVE, Game Action RPG Super Keren dan Cakep dari Dev. Asal Korea!

Informasi ini dibagikan dari job listing terbaru, dimana Sony sedang membuka lowongan untuk posisi pemimpin proyek pengembangan headset VR. Informasi dari listing ini juga memberikan detail spesifik mengenai bagaimana produk yang dikembangkan adalah headset VR untuk platform generasi selanjutnya.

Dengan adanya bocoran informasi ini, sepertinya bisa dipastikan kalau Sony memang akan mengembangkan perangkat PSVR baru untuk PS5 dan siapa tahu saja mereka akan mengumumkannya tidak lama setelah konsol tersebut diluncurkan.

Sumber: DualShockers

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru