NEWS

Bertabur Waifu! Game Terbaru 'KonoSuba' Rilis Video Opening Anime yang Super Riang!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 17 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli apakah kamu penggemar anime atau tidak, nama Konosuba pasti sudah tidak asing lagi didengar. Memulai debutnya sebagai serial novel pada tahun 2013 lalu, seri ini seketika menjadi sangat populer hingga akhirnya mendapatkan adaptasi anime oleh Studio Deen. Menjadi saingan terkuat Re:Zero sebagai seri anime isekai terbaik, KonoSuba juga berhasil mendapatkan popularitasnya dari unsur cerita komedi yang fresh dan sangat menghibur.

Setelah mendapatkan film anime terbarunya yang mendapat resepsi super positif, KonoSuba juga diadaptasi menjadi game oleh developer Mages. Diberi judul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! -Kono Yokubou no Ishou ni Chouai wo! (Love this Costume of Desire), game ini sayangnya tidak mengusung gameplay JRPG layaknya game adaptasi KonoSuba dari Entergram, namun sebagai gantinya kamu akan tetap disuguhkan dengan jalan cerita super kocak dan menghibur lewat format Visual Novel yang hidup.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Lagu dari opening video di atas berjudul It's so fine! dan dibawakan oleh Machico, sementara lagu endingnya nanti berjudul Ame Yadori dan dibawakan oleh pengisi suara Aqua sendiri yaitu Sora Amamiya. Sebagai informasi tambahan, game ini juga akan menawarkan sistem layaknya game Dating Sim dimana kamu bisa mengikuti rute dari beragam heroine yang ada mulai dari Aqua, Megumin, Darkness, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang penasaran dengan game ini, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! -Kono Yokubou no Ishou ni Chouai wo! rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 24 September mendatang, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sayangnya untuk sementara ini belum ada konfirmasi apakah game ini juga akan dirilis di wilayah barat atau tidak.

Sumber: Official Mages

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru