NEWS

Makin Seru dan Epik! Ghost of Tsushima Akan Hadirkan Mode Online Multiplayer!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 18 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki waktu satu bulan sejak perilisan resminya, Ghost of Tsushima sudah mendapatkan banyak resepsi positif dari kritik serta sekian banyak gamer di seluruh dunia yang sudah memainkan gamenya. Selain menawarkan pengalaman open-world yang imersif dan berkesan, game ini juga mengusung tema samurai klasik yang benar-benar terasa autentik.

Seolah masih belum ingin berhenti untuk memuaskan fans, pihak Sucker Punch mengumumkan kejutan tidak terduga dimana mereka akan merilis ekspansi mode online multiplayer untuk Ghost of Tsushima. Diberi judul Ghost of Tsushima: Legens, mode terbaru ini akan membawa kamu dalam keseruan gameplay co-op dengan empat pemain.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!

Kamu bisa memilih karakter dari tipe kelas berbeda mulai dari Samurai, Hunter, Ronin, dan Assassin, dimana tiap kelasnya memiliki kemampuan spesial serta persenjataan khususnya sendiri. Varian misi yang ditawarkan mode ini juga sangat unik dan bahkan juga melibatkan tipe musuh seperti Oni dengan kemampuan supernatural. Tidak berhenti sampai disitu, nantinya pemain juga akan disuguhkan dengan mode Raid yang akan membawa kamu ke dalam sebuah dimensi yang lebih brutal dan mengerikan.

Kabar baiknya, Ghost of Tsushima: Legends akan dirilis dalam bentuk update gratis pada musim gugur ini untuk semua pemain yang sudah memiliki gamenya. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan game originalnya, Ghost of Tsushima saat ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4.

Sumber: Official Sucker Punch

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru