NEWS

Game 'Captain Tsubasa: Rise of New Champions' Perkenalkan Tim Brazil Junior Youth!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 18 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konsistensi Bandai Namco dalam mendukung proyek game adaptasi anime memang selalu membawa angin segar setiap tahunnya. Belum lama ini saja, mereka sudah kembali mengumumkan game baru yang mengadaptasi karya original Yoichi Takahashi yaitu Captain Tsubasa: Rise of New Champions. Karena game yang mengadaptasi anime olahraga cukup jarang ditemui di pasaran, game ini sontak langsung mendapatkan perhatian besar khususnya dari para fans veteran Captain Tsubasa yang haus akan game baru.

Setelah belum lama ini berbagi segudang detail baru, akhirnya Bandai Namco kembali memperkenalkan tim pesaing baru yang akan hadir di tim ini yaitu Brazil Junior Youth. Tim ini diwakili oleh beberapa bintang andalan tangguh mulai dari sang bintang utama tim Carlos Bara, pemain tengah Luciano Leo, sang kiper Keizinho, dan pemain belakang Alberto. Kamu bisa lihat trailer pengenalan timnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Captain Tsubasa: Rise of New Champions rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 28 Agustus mendatang. Game ini nantinya akan tersedia untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC via Steam.

Sumber: Official Bandai Namco

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru