NEWS

Eiyuden Chronicle Sudah Dapatkan Dukungan Dana Sampai 44 Miliar Rupiah dari Fans Suikoden!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 22 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu gamer yang ikut tumbuh di era PS1, maka nama Suikoden pastinya sudah tidak asing lagi. Salah satu franchise JRPG terbaik besutan Konami tersebut memang sempat berada di masa kejayaan, namun momen tersebut rasanya sulit untuk dikembalikan apalagi melihat banyaknya bakat yang hengkang dari Konami dan praktik bisnis mereka yang tidak disukai gamer.

Harapan tersebut akhirnya kembali muncul, setelah Yoshitaka Murayama yang merupakan kreator dari franchise Suikoden sudah membuka studio baru bernama Rabbit & Bear Studios, dan dia ingin kembali menghidupkan franchise tersebut lewat suksesor spiritual bernama Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Kampanye Kickstarter untuk mendapat dukungan dana untuk gamenya kebetulan sudah dibuka sejak bulan lalu, dan dukungan yang diberikan fans terutama dari komunitas Suikoden benar-benar luar biasa.

Baca ini juga :

» Link Start! Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Sword Art Online!
» Hadirkan Grafis Fantastis! Assassin's Creed Valhalla Pamerkan Segudang Screenshot Baru!
» Game Superhero Paling Hype! Inilah Semua Video Gameplay Terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales!
» Setelah Terminator, Kini Bintang Film John Rambo Juga Akan Hadir di Mortal Kombat 11!
» Kocak Parah! Seorang Modder Tambahkan CJ dari GTA San Andreas ke Devil May Cry 5!

Bagaimana tidak? Hanya berselang beberapa minggu saja pihak developer sudah berhasil meraih dukungan dana hingga melebihi USD 3 juta atau sekitar 44 miliar rupiah. Dengan dana yang besar ini, mereka juga sudah menyiapkan segudang konten tambahan mulai dari karakter baru, variasi mini-game yang sangat menarik, lokalisasi ke banyak bahasa, voice acting di bagian cutscene cerita, serta fitur tambahan lain.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sendiri sedang dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis di tahun 2022 mendatang. Karena target Kickstarter sudah tercapai, bisa dipastikan kalau gamenya akan dirilis ke banyak platform mulai dari PC, PS5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch.

Sumber: Eiyuden Kickstarter

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru