NEWS

Might & Magic: Era of Chaos Resmi Rilis Hari Ini! Dapatkan di Google Play Store dan App Store Sekarang!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 18 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Might & Magic®: Era of Chaos, telah resmi rilis hari ini (18/08/2020) di Google Play Store dan App Store. Permainan yang menawarkan sebuah pengalaman permainan atraktif yang diciptakan khusus untuk mobile game, permainan ini mengundang para pemain untuk membangun pasukan pahlawan dan unit ikonik dari serial Might & Magic.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Game terbitan Ubisoft ini mengikuti kisah Heroes of Might & Magic III, Mode Solo Campaign di Might & Magic®: Era of Chaos akan membawa pemain kembali ke tanah Erathia. Campaign tersebut hanyalah salah satu dari 20 mode permainan yang tersedia dalam game.


Sumber: Might & Magic®: Era of Chaos

Mode PvE single-player meliputi Main Campaign (misi Cerita), Mode Spesial dan level tambahan Underground. Selain itu, pemain dapat memasuki kompetisi multiplayer melalui Arena, Arena peringkat, Duel antar Champions (mode Pick & Ban), Turnamen Antar-Server, mode Eksplorasi Guild maupun Perang antar Guild.

Di dalam perang, para pasukan akan secara otomatis menyerang lawan, namun para pemain masih dapat mengubah gelombang pertempuran secara cepat dengan menggunakan para pahlawan. Seiring perkembangan pemain, para pahlawan baru akan bergabung di dalam pertempuran. Mulai dari Knights, Griffins, Archangels, Bone Dragons, Golems, dan lain-lain.


Sumber: Might & Magic®: Era of Chaos

Penggemar serial ini bisa mengumpulkan dan menikmati para karakter favorit mereka yang dipoles dalam sentuhan gambar terbaru, dan sementara dapat juga menggunakan kemampuan baru mereka yang sudah di design untuk update yang lebih segar.

Kalian bisa juga melakukan download Might & Magic®: Era of Chaos DI SINI ya!

Sumber: Might & Magic®: Era of Chaos

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru